Curriculum Vitae

Tiara Amalia Puasanty

Tiara Amalia Puasanty

Kab. Jepara
Terakhir login 3 minggu yang lalu

Portfolio

Lulusan S1 Ekonomi Pembangunan yang memiliki pengalaman di bidang administrasi, keuangan, dan fasilitator pemberdayaan sehingga mengasah kemampuan saya dalam manajemen dokumen, arsip data, menyusun laporan keuangan, membuat proposal, input data, surat menyurat, serta menyusun RAB. Selain itu saya juga aktif dalam beberapa organisasi internal dan eksternal kampus sehingga melatih kemampuan interpersonal yang baik seperti komunikasi, mampu bekerja sama secara tim maupun individu, dan memiliki semangat yang tinggi dalam mencapai tujuan.

Januari 2025
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

S1 Ilmu Manajemen IPK 3.83

Juni 2024 - Desember 2024
Supporting Administrasi Program TJSL Perusahaan
Verified intern of Logo Magenta

PT Perkebunan Nusantara I Regional 5 Magang


Februari 2023 - Juni 2023
Pendamping Tenaga Fasilitator Lapangan Pemberdayaan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

Direktorat Jenderal Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jawa Timur Magang

Bertanggungjawab terhadap kelancaran keberlangsungan program, ikut serta dalam sosialisasi kepada masyarakat, verifikasi data dan kelayakan penerimaan bantuan, menyusun proposal, memantau proses pencairan dan penyaluran bantuan oleh bank, menyusun rincian anggaran belanja sehingga dana bantuan yang di berikan di gunakan secara optimal, memeriksa secara berkala progres berlangsungnya program, mendokumentasikan, serta menginput setiap perkembangan yang terjadi guna untuk pelaporan, menyusun laporan penggunaan dana, serta membantu dalam pengarsipan dokumen-dokumen penting program untuk memastikan kemudahan akses dan pengelolaan data.


Media
Lihat Media

Juni 2021 - Mei 2023
Anggota Divisi kaderisasi dan Pengurus Divisi Kaderisasi

Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Organisasi

Selama menjadi anggota divisi kaderisasi selama satu periode, pada divisi ini saya dan anggota lainnya memiliki tugas Merekrut anggota himpunan untuk periode selanjutnya, melaksanakan program kerja untuk mempererat hubungan internal anggota organisasi, dan meningkatkan kualitas serta ketrampilan para kadernya.
Setelah itu pada periode selanjutnya saya melanjutnya menjadi pengurus pada divisi kaderisasi disini saya memantau serta mengarahkan anggota kaderisasi saat melaksanakan program kerjanya, selain itu juga menjadi dalwas dalam beberapa program kerjanya.

Hard Skills:
Akuntansi
Analisa Data
Operasional Customer Success
Manajemen Akuntansi Keuangan
Pemasaran
Administrasi Sistem
Kemampuan Menulis
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Komunikasi
Organisasi
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim