Curriculum Vitae

Tantri Sania
Media Social
Lulus dari Universitas Jember saya memiliki pengalaman kerja di salah satu perbankan sebagai Frontliner. Merupakan individu yang berorientasi pada hasil, dengan kemampuan komunikasi, efisiensi dan efektifitas dalam menyelesaikan pekerjaan, perencanaan, dan koordinasi guna mencapai hasil yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhuan nasabah.
Maret 2023
Universitas Jember
D4 • Ilmu Hukum • IPK 3.62
Januari 2025 - Sekarang
Frontliner
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
FRONTLINER, PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk
Skill komunikasi : kemampuan komunikasi yang baik sangat membantu untuk membangun kepercayaan, loyalitas, dan kepuasan nasabah untuk tetap bertransaksi yang memberikan profit pada perusahaan. Pada akhir bulan Mei selama 3 hari saya berhasil akuisisi simpanan nasabah sebesar 15% dari target Unit 3 hari menuju EOM.
Efisien dan Efektif : melaksanakan layanan kepada nasabah secara efisien dan efektif sesuai SLA dengan berfokus pada permintaan dan kebutuhan nasabah.
Perencanaan transaksi : melakukan perencanaan transaksi terhadap nasabah yang membutuhkan lebih dari satu transaksi. Perencaan ini penting agar proses pelayanan atas permintaan transaksi nasabah dilakukan oleh frontliner secara cepat dan tepat.
Koordinasi : seorang frontliner juga diperlukan mampu bererja secara tim untuk melakukan koordinasi dengan tim back office atau sesama frontliner guna mencapai suatu tujuan yaitu kepuasan nasabah terhadap layanan operasional yang dibutuhkan.
Media
