Curriculum Vitae

syarah nabilla alpiana

syarah nabilla alpiana

Kab. Bandung
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan Administrasi Publik dari Universitas Pasundan dengan pengalaman di bidang<br /> administrasi bisnis, pengelolaan data pelanggan, dan dokumentasi operasional di berbagai<br /> sektor, termasuk perbankan, dan administrative support. Terampil dalam manajemen<br /> dokumen, penyusunan laporan, validasi data, serta koordinasi jadwal dan kegiatan. Memiliki<br /> ketelitian, keteraturan kerja, dan kemampuan komunikasi yang baik dalam mendukung<br /> kelancaran proses administrasi serta pelayanan kepada klien maupun mitra kerja.

Juli 2021
UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG

S1 Administrasi Publik IPK 3.63

November 2024 - Mei 2025
Relationship manager

Bank Rakyat Indonesia Full Time

- Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan persaingan bisnis konsumer
- Melaksanakan kegiatan analisis kebutuhan nasabah, pemasaran, relationship, kerjasama dan pemberian
solusi terintregrasi (interated banking solution)atas permasalahn nasabah/calon nasabah
- Prakarsa, analisis, rekomendasi kredit dan pengendalian kualitas kredit
- Monitoring dan pembinaan kinerja portofolion/account nasabah
- Literasi digital/penyuluhan digital


April 2024 - Sekarang
Sekretaris

PT Jasa Sagara Survey Full Time

- Mengerjakan suatu project untuk pengerukan kedalaman laut (Proyek survey bathimetry)
- Menghitung pasang surut yang telah di lakukan di lapang
- Manajemen dokumen
- Membuat rekapan biaya operasional
- Pengaturan pertemuan & Penjadwalan


Oktober 2023 - April 2024
BRI Business Development Intern
Verified intern of Logo Magenta

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang


Desember 2021 - Oktober 2023
Administrative Support - Outbound Sales

PT Cemerlang Multimedia Full Time

- Melakukan verifikasi dan validasi data pelanggan untuk memastikan keakuratan informasi dan mendukung
efisiensi administrasi perusahaan.
- Menyusun dan memberikan panduan pembayaran yang jelas dan mudah dipahami untuk memperlancar
proses transaksi pelanggan.
- Meningkatkan efisiensi kerja melalui pengelolaan data administrasi yang terstruktur dan terdokumentasi
dengan baik.
- Berperan dalam mengembangkan strategi pemasaran langsung guna meningkatkan nilai produk dan
memperluas pangsa pasar.
- Mendorong peningkatan profitabilitas melalui pengembangan hubungan pelanggan yang efektif dan
berkelanjutan.
- Mendukung pelaksanaan promosi dan penawaran produk terbaru sebagai bagian dari strategi peningkatan
keuntungan perusahaan


September 2017 - Sekarang
Staf Bidang Kesenian

Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik/Negara (Staf Bidang Kesenian) Organisasi

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Pemasaran
Manajemen Proyek

Soft Skills:
Komitmen
Disiplin
Kerjasama Tim
Manajemen waktu