Curriculum Vitae

Suci Rahmawati
Mahasiswa tingkat tiga program studi Ekonomi Pembangunan di Universitas Sebelas Maret dengan beberapa pengalaman organisasi dan magang di bidang marketing, business development, dan administrasi. Terampil dalam strategi marketing, analisis pasar, kemitraan, dan administrasi. Selain itu, memiliki kemampuan interpersonal yang baik seperti kerja sama dalam tim, komunikasi, dan kepemimpinan. Saat ini tertarik untuk mendalami bidang business analyst, research, dan administrasi pada lingkup profesional.
Sedang berjalan
UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA
S1 • Ekonomi Pembangunan • IPK 3.79
Januari 2025 - Februari 2025
General Support
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
- Mengelola proses seleksi 25+ kandidat magang untuk 7 unit divisi, membantu tim Human Resources dalam mempercepat tahap perekrutan.
- Berhasil memproses dan memperbarui data karyawan dalam sistem untuk 100+ karyawan, memastikan akurasi dan kelengkapan data kepegawaian.
- Mengelola data kehadiran karyawan, mencatat dan memverifikasi catatan kehadiran dengan akurasi 97%.
- Mengelola maploeg, memverifikasi dan memeriksa maploeg untuk 11 outlet dengan akurasi 98%.
- Membantu pengelolaan aset, membantu pencatatan dan inventarisasi aset kantor
Media

Juli 2024 - Agustus 2024
Subdivisi Perlengkapan dan Rumah Tangga
Sekretariat DPRD Kota Surakarta • Magang
- Menginput data realisasi anggaran ke website E-Procurement BPJB Surakarta dan memastikan tingkat keakuratan data 100%.
- Memberikan dukungan administrasi sesuai kebutuhan divisi, membuat surat pengajuan anggaran untuk pembelian dan pemeliharaan aset.
- Mengevaluasi Surat Pertanggungjawaban penggunaan anggaran, memastikan kesesuaian antara alokasi dan realisasi anggaran.
- Berpartisipasi dalam rapat paripurna pembahasan KUPA dan PPAS.
Media

Mei 2024 - Agustus 2024
Human Resources Officer
Pemuda Gatra Aryaguna • Organisasi
- Menilai dan mengevaluasi kinerja 45 staff organisasi berdassrkan Key Performance Indicators.
- Memimpin dan bertanggung jawab penuh terhadap event General Development Program, memastikan tercapainya target oleh masing - masing anggota, memperoleh tingkat keberhasilan akhir event 95%.
- Sukses mengimplementasikan sistem administrasi yang efektif untuk 6 program kerja.
- Melakukan seleksi perekrutan untuk 200+ kandidat staf organisasi, memastikan kandidat sesuai dengan kualifikasi general dan khusus.
Media
April 2024 - Agustus 2024
Public Relations Associate
Indonesian Development Education and Leadership • Organisasi
- Melakukan riset dan analisis terhadap mitra potensial, menjalin komunikasi efektif dengan calon mitra hingga mencapai kesepakatan.
- Mengembangkan strategi kemitraan yang berhasil menghadirkan 40+ komunitas partner dan 7 media partner.
- Membangun kolaborasi dan kerja sama dengan 6 komunitas partner terkait perencanaan dan eksekusi projek.
- Mengelola dokumen administrastif untuk keperluaan kemitraan seperti ToR, MoU, MoM.
- Sukses menghadirkan sponsor utama untuk event Educational dan Leadership Festival dengan persentase 38,5% dari kebutuhan dana event.
- Sukses meraih penghargaan sebagai staf terbaik dari total keseluruhan 50+ staf komunitas.
Media

Februari 2024 - Mei 2024
Sekretaris
Kejar Mimpi Solo by CIMB Niaga • Organisasi
- Menyusun proposal untuk program kerja yang akan dilaksanakan, memperoleh tingkat keberhasilan persetujuan program 90%.
- Menyusun notulensi rapat untuk didistribusikan kepada tim internal dan stakeholders, mampu meningkatkan tindak lanjut dan pelaksanaan tindakan hingga 25%.
- Sukses mengimplementasikan sistem administrasi yang efektif untuk 6 program kerja dan 30+ staf organisasi.
September 2023 - Desember 2023
Business Development
PT Talenta Sinergi Group • Magang
- Melakukan riset dan analisis terhadap mitra potensial perusahaan, membuat daftar mitra potensial sesuai kualifikasi.
- Melakukan riset dan analisis terkait mentor pelatihan yang sesuai kualifikasi, dengan target 10 per minggu.
- Melakukan diskusi dan negosiasi dengan mentor pelatihan, memastikan kesepakatan antara pihak perusahaan dan mentor.
- Melakukan koordinasi dengan mitra atau mentor terkait projek yang akan dilaksanakan, menjalin komunikasi efektif untuk pencapaian target projek.
Maret 2023 - Desember 2023
Research and Development
Kajian Ekonomi Islam FEB UNS • Organisasi
- Memfasilitasi kegiatan pelatihan dan perlombaan ilmiah bagi 150+ mahasiswa FEB UNS
- Memberikan pendampingan bagi mahasiswa dan menyediakan 60+ bank lomba ilmiah untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam kompetisi ilmiah.
- Sukses mengeksekusi 6 program kerja organisasi dengan tingkat keberhasilan 95%.
Media
September 2021
Microsoft Office
PAKAR • NO: PAKAR-WS/PRAKERJA/EXCE/210929/00191/740