Curriculum Vitae

STEFANUS VERDIO SETYO HERWANTO
Media Social
Fresh Graduate of Management at Parahyangan Catholic University with a solid foundation in strategic planning, project management, and financial analysis. Eager to apply academic knowledge to contribute to a dynamic business environment. Known for strong analytical skills, teamwork, and a proactive approach to problem-solving.
Agustus 2024
Universitas Katolik Parahyangan
S1 • Management • IPK 3.16
Februari 2024 - April 2024
Internship Accounting & Tax
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) • Magang
- Successfully compiled data on 213 land and building leases.
- Conducted readiness control of the port to welcome the Viking Origin cruise ship.
- Explained to the client the details and terms regarding the purchase of 7 shipwrecks.
- Validating and Verifying Operational Data for Vessel Service in the Invoicing Process or Mapping Receivables for Partner Companies
- Managing the Company’s Assets
Media
Agustus 2023 - Juli 2024
Project Manager
Es Teh Solo • Project Base
- Melakukan perancangan atas kebutuhan produksi
- Melakukan penyusunan laporan keuangan serta forecasting kebutuhan anggaran
- Analisis penggunaan media pemasaran yang tepat sebagai media publikasi
September 2022 - Maret 2023
Chief of Finnance and Business Development
Butterfly Tea • Project Base
- Perencanaan keuangan untuk menentukan strategi keuangan yang tepat dan mengendalikan ketersediaan stok.
- Merancang suatu produk untuk memenuhi preferensi pelanggan sekaligus menyelaraskan dengan strategi dan tujuan bisnis.
Desember 2021 - Desember 2022
STAFF
Badan Eksekutif Mahasiswa • Organisasi
- Melakukan perancangan topik seminar yang dilaksanakan secara nasional
- Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait poin pembahasan, hingga relevansi topik dengan bidang keahlian narasumber
- Melakukan penyusunan kriteria penilaian atas lomba Business Plan Competition
- Mengkoordinir peserta dan para juri dalam pelaksanaan lomba
Media
Maret 2021 - Maret 2022
Marketing Research Analyst
Mutual.an • Part Time
- Memberikan rekomendasi berdasarkan temuan penelitian untuk pengembangan produk baru, promosi, penggunaan media pemasaran.
- Mengumpulkan dan menganalisis data sekunder dari sumber yang relevan, seperti laporan keuangan, statistik pasar, dan analisis pesaing untuk evaluasi secara mingguan hingga bulanan.
- Menganalisis tren pasar dan perilaku konsumen untuk mengidentifikasi peluang dan tantangan