Curriculum Vitae

Sri Linda Handayani

Sri Linda Handayani

Kab. Mojokerto
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Saya seorang lulusan baru jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Saya tertarik posisi yang berhubungan dengan public speaking, pemasaran, keuangan, digital marketing, dan pelayanan operasional. Memiliki kemampuan dalam melakukan bidang verifikasi dokumen dalam memastikan keakuratan dan validitas berbagai jenis dokumen administrasi, penyusunan surat, dan notulensi. Saya merupakan orang yang adaptif, inovatif, disiplin dan bersemangat untuk mengembangkan kreativitas dan keterampilan. Saya sangat termotivasi mempelajari hal baru untuk mempersiapkan karir kerja di masa depan.

Juni 2025
UPN VETERAN JAWA TIMUR

S1 Administrasi Bisnis IPK 3.92

November 2023 - April 2024
Staff Akuntansi Keuangan

PT PAL Indonesia Magang

Selama 5 bulan, saya memperoleh pengalaman berharga sebagai Staff Akuntansi Keuangan Bagian Verifikasi Dokumen di PT PAL Indonesia. Saya bertanggung jawab untuk memverifikasi dokumen keuangan, memproses dokumen, dan memastikan keakuratan data.

Tugas dan Tanggung Jawab:
1. Memverifikasi dokumen keuangan (faktur, invoice, kwitansi,kontrak kerja).
2. Memastikan keakuratan data keuangan.
3. Mengidentifikasi dan melaporkan kesalahan/ ketidaksesuaian dokumen.
4. Bekerja sama dengan tim akuntansi untuk memastikan keselarasan data.
5. Mengikuti prosedur keuangan dan mematuhi peraturan perusahaan.
6. Mengentry data bukti pengeluaran kas sebanyak 30 dokumen tagihan jasa atau material pada system aplikasi Perusahaan (IFS).
7. Melakukan pemeriksaan dokumen tagihan kas kecil maupun tagihan eksternal perusahaan dan merekap dokumen

Keterampilan:
1. Verifikasi dokumen keuangan.
2. Pengolahan transaksi keuangan.
3. Penggunaan perangkat lunak akuntansi (misalnya: SAP, Excel).
4. Komunikasi efektif dengan tim.
5. Pemahaman prosedur keuangan dan peraturan perusahaan.

Pencapaian:
1. Meningkatkan efisiensi verifikasi dokumen sebesar 60%.
2. Mengurangi kesalahan transaksi keuangan sebesar 30%.
3. Membantu tim akuntansi dalam memenuhi target laporan keuangan.

Magang ini memberikan saya pengalaman berharga dan pengetahuan tentang proses verifikasi dokumen keuangan, pengolahan transaksi, dan analisis data. Saya siap menerapkan keterampilan ini dalam karir saya.


Media
Lihat Media
Januari 2023
Bina Profesi Indonesia Pendidikan Keahlian

PKBPI 4190/23/PK01/SKL/PKBPI/413

Selama 11 bulan, saya mengikuti kursus aplikasi perkantoran di lembaga pelatihan PKBPI . Kursus ini membekali saya dengan keterampilan:

1. Mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook)
2. Membuat dokumen dan presentasi yang efektif
3. Mengelola data dan spreadsheet
4. Meningkatkan produktivitas kerja
5. Menggunakan fitur-fitur aplikasi perkantoran lainnya


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi Bisnis
Administrator Basis Data
Pemasaran
Administrasi Sistem
Microsoft Office (Word, Excel)
Platform media sosial

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Kreativitas
Keterampilan komunikasi yang efektif
Berpikir kritis
Kerjasama Tim
Etos Kerja