Curriculum Vitae

Siska Himamia

Siska Himamia

Kota Semarang
Terakhir login 7 bulan yang lalu

Saya merupakan kepribadian yang memiliki antusias tinggi, aktif dalam organisasi, senang belajar hal baru, terampil dalam mengoperasikan komputer dan profesional administrasi yang berdedikasi dengan pengalaman kerja dan pelatihan kerja di berbagai instansi yang menunjukkan keterampilan administrasi, komunikasi, perencanaan, prioritas, kepemimpinan, serta kemampuan untuk mengoptimalkan alur kerja untuk memaksimalkan keterlibatan dalam tim, dan minat besar saya di bidang administrasi dan customer service.

Mei 2023
Universitas Jenderal Soedirman

D3 Administrasi Perkantoran IPK 3.91

Juli 2023 - November 2024
Customer Service Staff

PT ASPIRASI HIDUP INDONESIA TBK Full Time

- Bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan yang excellence kepada customer agar berjalan optimal untuk mencapai kepuasan customer sehingga tercapainya target perusahaan achive 105%


Januari 2023 - Januari 2023
SDM dan Umum

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

- Melakukan validasi data kepada calon pelamar PT KAI di recruitment.kai.id
- Mengsortir dan menginput dokumen arsip sebanyak 100 box Arsip
- Melakukan pengelolaan barang inventaris berbasis digital menggunakan Mobis (Mobile Inventaris)


Media
SDM dan Umum

Januari 2022 - Januari 2022
Digital Marketing

PT KOMBAS DIGITAL INTERNASIONAL Magang


Media
Digital Marketing

Desember 2018 - Juli 2019
Administrasi

DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL Magang

November 2022
Sertifikat Kompetensi Bidang Digital Marketing

BNSP Lembaga Sertifikasi Profesi Administrasi Perkantoran Nusantara 620902431000395292022


Media
Sertifikat Kompetensi Bidang Digital Marketing

September 2022
Sertifikat Kompetensi Bidang Administrasi Perkantoran

BNSP Lembaga Sertifikasi Profesi Administrasi Perkantoran Nusantara 8211041100000054602022


Media
Sertifikat Kompetensi Bidang Administrasi Perkantoran
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Penyelesaian Konflik
Operasional Customer Success
Strategi Customer Success
Administrator Basis Data
Pemasaran Digital
Email Marketing Skills
Presentasi
Pengetahuan Produk
SEO
Upselling
Pembuatan konten
Manajemen konten
CRM (Customer Relationship Management)

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Empati
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Negosiasi
Penyelesaian konflik
Kemampuan komunikasi
Keterampilan komunikasi yang efektif
Disiplin