Curriculum Vitae

Shindy Ulasri
Saya adalah lulusan baru yang penuh semangat dengan latar belakang pendidikan Administrasi Bisnis. Saya memiliki pemahaman yang kuat tentang Administrative Assistant seperti korespondensi, perjalanan dinas, rapat, kearsipan, customer service, penanganan telepon dan janji temu, audit, pembukuan, penyusunan dan laporan kegiatan atau kinerja. Saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik, mampu berkerja sama dengan tim dan siap beradaptasi dengan situasi yang beragam dalam lingkungan kerja yang dinamis. Saat ini saya memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan administrasi di lingkup profesional.
September 2025
POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
D3 • Administrasi Bisnis • IPK 3.83
Mei 2021
SMA NEGERI 16 PALEMBANG
SMA/SMK • Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) • Nilai rata-rata: 84.86
Agustus 2023 - November 2023
Asisten Staff Administrasi
PT Pupuk Sriwidjaja Palembang • Magang
1.) Bertanggung jawab membantu staff admin terhadap segala dokumen piutang macet, surat masuk, surat penebusan, maupun surat keluar.
2.) Melakukan penyusunan arsip manual berdasarkan nota debit sebanyak 20 debitur.
3.) Mengelompokkan dokumen-dokumen transaksi yang terpisah menjadi satu- kesatuan yang utuh.
4.) Melakukan pendigitalisasian dokumen dengan menggunakan website PT PUSRI
5.) Membuat aplikasi filling system dengan menggunakan Ms. Access yang terdiri dari daftar 20 debitur, kategori debitur dan kolom pencarian data dokumen yang terhubung pada website PT PUSRI.
5.) Menginput data debitur piutang macet kedalam Ms. Access.
Media
Januari 2024
Sertifikat Kompetensi
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 82110 3343 5 0004544
Saya mendapatkan Sertifikasi Kompetensi dalam bidang Professional Administrative Assistant - Office Administration yang membuktikan kemampuan saya dalam menangani tugas-tugas administrasi secara profesional. Saya telah kompeten dalam 25 unit kompetensi, terampil dalam mengelola dokumen, menyusun laporan, mengatur jadwal, serta menggunakan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office. Selain itu, saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik, terbiasa menjaga kerahasiaan informasi, dan mampu bekerja rapi, terstruktur, serta efisien dalam mendukung kelancaran operasional kantor.