Curriculum Vitae

Shelomita Joanna Siregar
Media Social
Saya Shelo, seorang pemasar yang didorong oleh hasrat untuk menghadirkan kreativitas pada setiap proyek yang saya ambil. Saya telah mengerjakan berbagai proyek untuk perusahaan dan organisasi, yang telah mengasah keterampilan pemasaran saya. Saya gembira dengan kesempatan untuk berkolaborasi, belajar, dan berkembang sembari melanjutkan perjalanan saya di dunia pemasaran.
Sedang berjalan
Universitas Negeri Jakarta
S1 • Business Education • IPK 3.76
Januari 2025 - Juli 2025
Internship Procurement Development - KFHO

PT Kimia Farma Tbk • Magang
September 2024 - Desember 2024
Founder & CMO
Aci Smiley • Full Time
Mengembangkan dan mengelola Aci Smiley sebagai UMKM kreatif dengan produk Bakso Aci berbentuk emoticon yang unik.
Melaksanakan kampanye pemasaran strategis untuk meningkatkan pengenalan merek dan kinerja penjualan.
Memimpin inovasi produk dengan merancang kemasan dan branding yang menarik untuk pengalaman pelanggan yang menonjol.
Membangun kemitraan dengan pemasok dan kolaborator untuk memastikan kelancaran produksi dan distribusi.
Melaksanakan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan keterlibatan online dan menumbuhkan kehadiran media sosial.
Agustus 2024 - November 2024
Digital Marketing
Ray's Tenderlovn • Magang
Mengembangkan rencana konten dan skrip bulanan untuk materi pemasaran yang menyasar penggemar steak dan pecinta makanan.
Menyumbangkan ide-ide inovatif untuk kampanye promosi guna meningkatkan visibilitas restoran dan keterlibatan pelanggan.
Menerapkan strategi pemasaran untuk mempromosikan menu, acara, dan pengalaman bersantap restoran steak secara efektif.
Melakukan analisis SWOT dengan meneliti pesaing di sektor restoran steak dan restoran mewah.
Memberikan panduan tentang elemen desain dan mengoordinasikan pembuatan konten visual, termasuk fotografi makanan, video, dan grafik untuk materi pemasaran.
Januari 2024 - April 2024
Marketing
Jakarta Child Development Center (JCDC) PT Anak Mandiri Indonesia • Magang
Mengembangkan rencana konten dan skrip bulanan untuk materi edukasi yang menargetkan perkembangan anak.
Menyumbangkan ide inovatif untuk inisiatif pemasaran guna meningkatkan visibilitas dan keterlibatan perusahaan.
Melaksanakan strategi pemasaran untuk mempromosikan layanan dan program JCDC secara efektif.
Melakukan analisis SWOT dengan meneliti pesaing di sektor klinik perkembangan anak.
Memberikan panduan tentang elemen desain dan mengoordinasikan pembuatan konten visual termasuk grafik, foto, dan video untuk materi pemasaran.
November 2023 - November 2024
Sekretaris
UNJ Entrepreneur Club • Organisasi
Mengelola tugas-tugas administratif UNJ Entrepreneur Club, termasuk menyiapkan agenda rapat dan mendokumentasikannya secara efektif.
Mengkoordinasikan komunikasi antar anggota, memastikan penyebaran informasi dan pembaruan yang tepat waktu.
Januari 2023 - Januari 2023
Staff of Marketing Communication
Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2023 • Organisasi
Melakukan penelitian menyeluruh untuk menghasilkan ide konten yang relevan dengan bisnis dan kewirausahaan.
Menerapkan strategi pemasaran secara efektif untuk meningkatkan visibilitas pesaing.
Berkolaborasi dengan tim untuk mengarahkan desain, fotografi, dan videografi untuk pembuatan konten.
Januari 2023 - Januari 2023
Staff of Marketing Communication
Business Pitching Day 2023 • Organisasi
Melakukan penelitian menyeluruh untuk menghasilkan ide konten yang relevan dengan promosi bisnis.
Menerapkan strategi pemasaran secara efektif untuk meningkatkan visibilitas pesaing.
Berkolaborasi dengan tim untuk mengarahkan desain, fotografi, dan videografi untuk pembuatan konten.
Januari 2023 - Januari 2023
Head of Design
Founder Academy 2023 • Organisasi
Melakukan penelitian menyeluruh untuk menghasilkan ide konten yang relevan dengan bisnis.
Menerapkan strategi pemasaran secara efektif untuk meningkatkan visibilitas pesaing.
Memimpin tim desain untuk mendesain, fotografi, dan videografi untuk pembuatan konten.
Januari 2022 - April 2022
CMO
Kriuk Krauk @kriukrauk.id • Full Time
Mengembangkan rencana dan skrip konten bulanan untuk materi pemasaran yang menyasar penggemar camilan dan pecinta makanan.
Melaksanakan strategi pemasaran untuk mempromosikan produk camilan, penawaran musiman, dan pengalaman pelanggan secara efektif.
Berkolaborasi dalam elemen desain dan mengoordinasikan produksi konten visual, termasuk fotografi produk, video, dan grafik, untuk materi pemasaran yang berdampak.
Januari 2022 - Januari 2023
Staff of Marketing Strategist
UNJ Entrepreneur Club • Organisasi
Melakukan penelitian menyeluruh untuk menghasilkan ide konten yang relevan dengan kewirausahaan.
Menerapkan strategi pemasaran secara efektif untuk meningkatkan visibilitas organisasi.
Berkolaborasi dengan tim untuk mengarahkan desain, fotografi, dan videografi untuk pembuatan konten.
Berhasil meningkatkan wawasan posting di Instagram setelah konten dipublikasikan, seperti jumlah like dan reach.
Januari 2024
Best Product Photography
Kemendikbudristek dan Perguruan Tinggi Pelaksana Wirausaha Merdeka (WMK) Universitas Negeri Jakarta (WiraWiri UNJ 2024) • -
Media
Oktober 2022
Juara II EA's Got Talent (EA Explore 2022)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Jakarta • NO.181/STF/EA EXPLORE/BEM PRO E&A/X/2022