Curriculum Vitae

Reyne Amelia Triajie
Saya adalah seorang pembelajar yang antusias, suka belajar mengenai hal-hal baru, bermotivasi tinggi dan berkomitmen. Saya telah mengembangkan keterampilan yang mendalam serta pemahaman yang luas dalam bidang Digital Marketing selama 1 tahun bekerja.
Oktober 2023
Universitas Brawijaya
S1 • Economics • IPK 3.55
Juni 2024 - Agustus 2024
Project Administrator

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Juni 2022 - Januari 2023
KOL & Community Specialist
Aturtoko • Full Time
- Membangun dan mengelola hubungan yang kuat antara komunitas dan perusahaan.
- Memperluas jangkauan komunitas serta meningkatkan keterlibatan dan loyalitas anggota dengan mengadakan event reguler setiap bulannya yang dihadiri oleh sekitar 100 anggota.
- Mengidentifikasi dan memilih KOL yang tepat untuk brand tertentu dengan mempertimbangkan pengaruh dan relevansi dengan target pasar.
- Bernegosiasi dengan KOL terkait harga maupun syarat lainnya terkait kerja sama.
- Melaporkan hasil kerja sama dengan KOL termasuk kinerja konten yang dipromosikan dan dampaknya terhadap citra brand maupun penjualan.
- Membangun hubungan jangka panjang dengan kurang lebih 100 KOL mulai dari nano hingga mega KOL dalam berbagai kategori.
Desember 2021 - Juni 2022
Brand Executive
Aturtoko • Contract Base
- Merencanakan dan mengimplementasikan kampanye pemasaran online untuk meningkatkan kesadaran merek dan konversi penjualan.
- Meningkatkan penjualan produk melalui platform e-commerce sebesar 40 hingga 50 persen setiap bulannya dengan mengoptimalkan promosi dan strategi penjualan pada tiap brand.
- Menganalisis data penjualan dan perilaku konsumen untuk mendapatkan wawasan yang mendalam tentang preferensi pelanggan tren pasar dan kinerja produk.
- Menyusun laporan berkala tentang kinerja brand di platform e-commerce serta mengevaluasi efektivitas strategi dan membuat rekomendasi untuk perbaikan lebih lanjut.
Juli 2020 - Desember 2020
Business Development - Price Match
Crewdible • Contract Base
- Membandingkan harga dan daya saing produk sebagai alat untuk pengambilan keputusan oleh tim.
- Melakukan pengecekan harga dengan target harian sebanyak 1500 SKU dan menjamin bahwa harga yang ditampilkan pada aplikasi perusahaan konsisten dengan harga yang sebenarnya.
- Mengorganisir data terkait transaksi yang dilakukan oleh penjual untuk mengidentifikasi adanya indikasi aktivitas penipuan.
Maret 2020 - Mei 2020
Digital Marketing Executive
Jagoan Indonesia • Project Base
- Berkolaborasi dengan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Malang dalam proyek bernama Pahlawan UMKM untuk membantu UMKM dalam memulihkan bisnis mereka yang terganggu oleh pandemi melalui digitalisasi.
- Membuat perencanaan strategis untuk meningkatkan penjualan berdasarkan segmentasi konsumen dan peluang bisnis.
- Membuat kampanye pemasaran dan media sosial mulai dari merumuskan ide hingga mengembangkan konten media sosial.
Februari 2020 - Desember 2020
Bendahara Umum
Saweri Gading FEB • Organisasi
- Bertanggung jawab atas manajemen keuangan organisasi.
- Merancang anggaran dan memastikan bahwa pengeluaran sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.
- Menyusun laporan keuangan berkala untuk dipertanggung jawabkan kepada pimpinan organisasi dan pihak terkait.
Februari 2018 - Desember 2018
Staff Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM)
Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi (HMJIE) • Organisasi
- Mengidentifikasi potensi dan minat khusus mahasiswa dalam berbagai bidang.
- Merancang dan mengimplementasikan program yang mendukung pengembangan minat dan bakat mahasiswa.
- Berkolaborasi dengan pihak eksternal untuk memperluas kesempatan pengembangan minat dan bakat mahasiswa.
- Memonitor dan mengevaluasi efektivitas program-program yang telah diimplementasikan serta melakukan perubahan dan penyesuaian sesuai kebutuhan.