Curriculum Vitae

Rafilda Eldawati Rahmani
Media Social
Mahasiswa semester 7 di Trisakti School of Management dengan keahlian dalam komunikasi, kerja tim, dan adaptasi. Berpengalaman dalam pengembangan konten pemasaran berbasis AI Tools & Prompt Engineering, termasuk pemanfaatan ChatGPT untuk menciptakan strategi konten yang relevan. Menguasai SEO dan SEM untuk meningkatkan visibilitas website serta memiliki keterampilan dalam pembuatan dan optimasi website menggunakan WordPress.<br /> <br /> Memiliki pengalaman kewirausahaan melalui proyek kerajinan tangan, berhasil memasarkan produk "Pouch Makeup" dengan strategi promosi kreatif yang menghasilkan 300+ viewers Instagram Reels dan peningkatan pendapatan sebesar Rp500.000 dalam satu bulan. Berkomitmen pada inovasi dan pertumbuhan di dunia pemasaran digital.
Sedang berjalan
Trisakti School Of Management
S1 • Manajemen • IPK 3.51
Mei 2021
SMAS PUSAKA NUSANTARA 2
SMA/SMK • Administrasi Bisnis • Nilai rata-rata: 91.0
Februari 2025 - Mei 2025
Internship W15 - KC Bekasi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
September 2024 - Desember 2024
Web & AI Digital Marketing for Smart City
Vocasia • Project Base
Mengembangkan strategi pemasaran digital dengan memanfaatkan AI Tools dan Prompt Engineering, termasuk penggunaan ChatGPT untuk menciptakan konten yang relevan dan efektif. Mengasah keterampilan SEO dan SEM untuk meningkatkan visibilitas website di mesin pencari. Berpengalaman dalam pembuatan dan optimasi website menggunakan WordPress, dengan memanfaatkan plugin untuk mengoptimalkan performa dan pengalaman pengguna.