Curriculum Vitae

Putri A'inurrohmah
Portfolio
Mahasiswi semester 5 D3 Administrasi Perkantoran di Universitas Bina Sarana Informatika. Memiliki pengalaman di bagian Administrasi di PT Antam Tbk. Menguasai ilmu Administrasi, Sekretaris, Public Relation, Leadership, dan Bisnis.
Sedang berjalan
Universitas Bina Sarana Informatika
D3 • Administrasi Perkantoran • IPK 3.96
Februari 2025 - Agustus 2025
Magang Administrasi Kearsipan - Group Sekretaris Perusahaan

PT Asuransi Jasa Indonesia • Magang
Agustus 2024 - Desember 2024
Administrasi
PT Aneka Tambang Tbk • Magang
- Mengatur lebih dari 200 dokumen litigasi dalam 5 bulan dengan akurasi 100%, memastikan kepatuhan terhadap standar hukum dan kebijakan perusahaan.
- Menerapkan sistem arsip digital dalam waktu 2 bulan, mengurangi penggunaan dokumen fisik hingga 60% dan mempercepat akses dokumen hingga 40%.
- Menyelesaikan lebih dari 30 kasus litigasi dalam 5 bulan dengan menyediakan dokumen secara akurat dan tepat waktu.
Media

Januari 2024 - Sekarang
Bendahara
Himpunan Administrasi Perkantoran • Organisasi
- Mencatat semua pemasukan dan pengeluaran kas dengan akurasi 99%, memastikan transparansi dan keakuratan dalam pelaporan keuangan.
- Meningkatkan pendapatan organisasi melalui sponsorship, penggalangan dana, dan inisiatif lainnya sebesar 2 juta lebih selama periode tersebut.
- Meningkatkan efisiensi pengeluaran organisasi, menghasilkan penghematan sebesar 500 ribu dari anggaran tahunan.
Januari 2023 - Desember 2023
Divisi PR & Medsos
Himpunan Administrasi Perkantoran • Organisasi
- Mengelola akun media sosial resmi HIMARAN
- Membuat lebih dari 30 desain grafis, seperti poster acara, spanduk, brosur, dan materi promosi lainnya dan berhasil meningkatkan partisipasi acara sebanyak 300 peserta.
- Menganalisis kinerja media sosial secara teratur, termasuk pengukuran keterlibatan dan pertumbuhan pengikut, yang menghasilkan peningkatan 53% dalam jangkauan bulanan dan peningkatan 5% dalam interaksi per bulan.
April 2021 - Mei 2021
Staff Tata Usaha
Korsabhara Baharkam Polri Depok • Magang
- Mengatur dan mendigitalkan dokumen kantor, menciptakan basis data yang dapat dicari secara efisien yang memangkas waktu pencarian dokumen dari 2 jam menjadi kurang dari 3 menit, meningkatkan produktivitas hingga 60%.
- Berhasil memproses 100+ surat resmi internal dan eksternal setiap bulan secara akurat dan tepat waktu
- Menangani proses pengarsipan >20 surat setiap hari secara menyeluruh dan efisien
Juni 2022
Lembaga Sertifikasi Profesi SMK Negeri 51 Jakarta
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • 82110 4110 2 0000893 2022
Memperoleh kompetensi di bidang Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)