Curriculum Vitae

puteri harahap
Media Social
Perkenalkan nama saya puteri harahap, saya lulusan S1 Akuntansi Keuangan di Universitas Islam Assyafiiyah, saya memiliki pengalaman di perumnas sebagai Staff Administrasi dan keuangan ( 2013-2015)<br /> Di Bank BRI sebagai pelaksana Administrasi kredit usaha rakyat ( 2016-2021)<br /> Dan di PT Askrindo Indonesia sebagai petugas Administrasi dibagian Klaim (2022-2024), semasa bekerja di Askrindo saya di perbantukan di bagian keuangan untuk menginput piutang pelunasan Bank Himbara disistem ERF ( FMS), mencatat dan mencocokan data Bank dengan data perusahaan.<br /> Dengan bekal pengalaman yang saya miliki saya yakin dapat berkontribusi dengan baik di perusahaan ini.<br /> Saya berharap bapak/ibu memberikan kesempatan untuk saya magang diperusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Januari 2018
Universitas Islam As-Syafiiyah
S1 • Akuntansi Keuangan • IPK 3.21
November 2022 - Desember 2024
Staff Administrasi divisi Klaim
PT Asuransi Kredit Indonesia • Contract Base
Pengalaman saya di PT Askrindo sebagai Administrasi KUR, dimana tugas saya melakukan pick up berkas ke Bank Himbara guna mempercepat penyelesaian oustanding klaim, dimana ketika saya pick up berkas ke perbankan saya menyiapkan dan menscan terkait pemberkasan klaim yang akan diselesaikan oleh askrindo, selain melakukan pick up data, saya menawarkan produk produk Askrindo ke perbankan, dan saat itu posisi saya di Askrindo ketika pertama masuk
nomor urut 168 menjadi no 10 saat 3 bulan pertama kerja. Disela sela saya senggang, saya diperbantukan dibagian keuangan untuk mencatat pelunasan piutang Bank himbara di sistem ERF. Dan memastikan data perusahaan dan perbankan sama.
Saat ada program asuransi PA Asuransi kecelakaan saya berhasil diposisi kurang dari 50 besar selindo.
Media
Januari 2016 - Desember 2021
Staff administrasi kredit usaha rakyat
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Pengalaman saya pada tahun 2016 sampai dengan 2021 di Bank BRI, menjadi Pelaksana Administrasi Kredit Usaha Rakyat, dimana tugas saya melakukan pengecekan kelayakan Administrasi kredit nasabah, seperti kelayakan persyaratan, dan mengecek Slik ojk nasabah, selain itu saya juga melakukan pembuatan rekening nasabah, mencetak pemberkasan kredit nasabah untuk proses selanjutnya, melakukan penjaminan kredit ke pada pihak asuradur, memastikan pinjaman sudah terpasang auto debet setiap bulannya, melakukan klaim KUR, melakukan penDH an ( Daftar Hitam) jika nasabah itu sudah kolek 5, dan disela sela saya senggang biasanya saya diperbantukan dibagian Customer Service, untuk menambah wawasan sama dibidang perbankan.
Media
April 2013 - Maret 2015
Staff Administrasi dan keuangan
Perum Perumnas • Pekerja Lepas
Saya bekerja di perum perumnas sebagai staff administrasi dan keuangan, dimana tugas saya mencocokan data terkait rekening koran dan data perusahaan, selain itu saya membuat laporan IPM mingguan seperti laporan pembayaran sewa rusun, Gas,PLN, PDAM.
Selain laporan mingguan saya juga mengentri data biling tagihan nasabah, agar memudahkan nasabah dapat melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun tanpa harus datang ke loket, selain itu saya mengenteri data data yang di kirim asman asman lokasi yang dikirim ke kantor cabang jakarta 2 perumnas.
Media
Februari 2022
Kampung inggris LC Bogor
Kampung Inggris LC Bogor • 249/IEP/II/2022
Setelah tidak bekerja di Bank Bri saya memutuskan untuk mengikuti kursus di kampung inggris LC bogor selama 2 bulan, untuk mengupgrade Skill yang saya miliki