Curriculum Vitae

Paradila Apriliani Wulandari
Media Social
Visi saya dalam berkaris yaitu bekerja di perusahaan ternama BUMN, menjadi pekerja yang profesional, tekun dalam bekerja, berintegritas tinggi, dapat diandalkan dalam bekerja, memliki berbagai macam inovasi yang kreatif, dan mempunyai jenjang karir yang baik dan sukses untuk masa depan dan membanggakan, membahagiakan di hari tuanya, mengangkat derajat ibu saya. minat karier menyukai pekerjaan yang menantang dan memungkinkan saya untuk terus belajar, dan tertarik dengan perusahaan ini karna saya dapat mengembangkan pengetahuan ilmu yang ada di perusahaan ini dan untuk mencapai jenjang karier yang lebih tinggi, sangat tertarik untuk meniti karier di perusahaan yang lebih besar seperti PT. Pupuk Kaltim Bontang
Desember 2020
Universitas Mulawarman
S1 • Teknik Kimia • IPK 3.26
Oktober 2023 - Juni 2025
Penata Layanan Operasional
Sekretariat Daerah Kota Bontang • Contract Base
Membuat Kwitansi/Nota Dinas, SSP Pajak Dokumen, Menyusun Dokumen Pengadaan Langsung dan E-purchase & Membuat Rekapan Anggaran, Mengagendakan Surat Masuk, Melakukan Perencanaan Anggaran, Melaporkan Sisa Anggaran, Membuat Laporan anggaran & Membuat RKA
Media
Maret 2021 - Oktober 2021
Staff Administrasi
PT. HDI (Learning Center Loa janan) Kutai kartanegara • Contract Base
Membuat laporan harian dan bulanan penjualan dan pembelian, Melakukan pengarsipan data perusahaan, Melakukan Proses Pembayaran dengan costumer, Melakukan pengecekan stok barang dengan staff gudang
Media
Juli 2019 - Agustus 2019
Praktik Kerja Lapangan
PT Pupuk Kalimantan Timur • Magang
Mengevaluasi performa convection coil (E-0203) pada unit primary reformer amoniak pabrik 1A. Mempelajari dan mempresentasikan Pengoperasian Proses Manufaktur Proses Amonia, Pupuk Urea
Media
Januari 2016 - Desember 2018
Kepala Biro Rumah Tangga
Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia • Organisasi
bertanggung jawab atas pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan kerumah tanggaan di suatu organisasi. Tugasnya meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan kegiatan rumah tangga, serta pengelolaan fasilitas dan layanan terkait. Menyusun rencana kegiatan rumah tangga, termasuk anggaran, pengadaan barang dan jasa, serta pemeliharaan fasilitas,Mengatur dan mengelola sumber daya yang ada, termasuk personel, anggaran, dan fasilitas, untuk mendukung kegiatan rumah tangga dalam organisasi,Melaksanakan kegiatan operasional rumah tangga, seperti pengelolaan kebersihan, keamanan, perawatan sekretariat dan fasilitas organisasi, perngarsipan surat menyurat, Memantau dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan rumah tangga, memastikan efisiensi dan efektivitas operasional, Mengelola anggaran rumah tangga, melakukan penyusunan rencana anggaran, pengadaan barang , serta pelaporan keuangan.