Curriculum Vitae

Paradila Apriliani Wulandari

Paradila Apriliani Wulandari

Kota Bontang
Terakhir login

Media Social

Visi saya dalam berkaris yaitu bekerja di perusahaan ternama BUMN, menjadi pekerja yang profesional, tekun dalam bekerja, berintegritas tinggi, dapat diandalkan dalam bekerja, memliki berbagai macam inovasi yang kreatif, dan mempunyai jenjang karir yang baik dan sukses untuk masa depan dan membanggakan, membahagiakan di hari tuanya, mengangkat derajat ibu saya. minat karier menyukai pekerjaan yang menantang dan memungkinkan saya untuk terus belajar, dan tertarik dengan perusahaan ini karna saya dapat mengembangkan pengetahuan ilmu yang ada di perusahaan ini dan untuk mencapai jenjang karier yang lebih tinggi, sangat tertarik untuk meniti karier di perusahaan yang lebih besar seperti PT. Pupuk Kaltim Bontang

Desember 2020
Universitas Mulawarman

S1 Teknik Kimia IPK 3.26

Oktober 2023 - Juni 2025
Penata Layanan Operasional

Sekretariat Daerah Kota Bontang Contract Base

Membuat Kwitansi/Nota Dinas, SSP Pajak Dokumen, Menyusun Dokumen Pengadaan Langsung dan E-purchase & Membuat Rekapan Anggaran, Mengagendakan Surat Masuk, Melakukan Perencanaan Anggaran, Melaporkan Sisa Anggaran, Membuat Laporan anggaran & Membuat RKA


Media
Lihat Media

Maret 2021 - Oktober 2021
Staff Administrasi

PT. HDI (Learning Center Loa janan) Kutai kartanegara Contract Base

Membuat laporan harian dan bulanan penjualan dan pembelian, Melakukan pengarsipan data perusahaan, Melakukan Proses Pembayaran dengan costumer, Melakukan pengecekan stok barang dengan staff gudang


Media
Lihat Media

Juli 2019 - Agustus 2019
Praktik Kerja Lapangan

PT Pupuk Kalimantan Timur Magang

Mengevaluasi performa convection coil (E-0203) pada unit primary reformer amoniak pabrik 1A. Mempelajari dan mempresentasikan Pengoperasian Proses Manufaktur Proses Amonia, Pupuk Urea


Media
Lihat Media

Januari 2016 - Desember 2018
Kepala Biro Rumah Tangga

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Organisasi

bertanggung jawab atas pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan kerumah tanggaan di suatu organisasi. Tugasnya meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan kegiatan rumah tangga, serta pengelolaan fasilitas dan layanan terkait. Menyusun rencana kegiatan rumah tangga, termasuk anggaran, pengadaan barang dan jasa, serta pemeliharaan fasilitas,Mengatur dan mengelola sumber daya yang ada, termasuk personel, anggaran, dan fasilitas, untuk mendukung kegiatan rumah tangga dalam organisasi,Melaksanakan kegiatan operasional rumah tangga, seperti pengelolaan kebersihan, keamanan, perawatan sekretariat dan fasilitas organisasi, perngarsipan surat menyurat, Memantau dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan rumah tangga, memastikan efisiensi dan efektivitas operasional, Mengelola anggaran rumah tangga, melakukan penyusunan rencana anggaran, pengadaan barang , serta pelaporan keuangan.

Hard Skills:
Microsoft Office (Word, Excel)
Alat multi-tugas (chat, email, dukungan telepon)
Penulisan laporan

Soft Skills:
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Pemikiran analitis
Keterampilan organisasi
Komunikasi yang baik
Manajemen tim
Perhatian terhadap detail
Pembelajaran aktif
Minta bantuan saat dibutuhkan
Koordinasi
Komunikasi efektif
Menghargai keragaman
Kejujuran
Perencanaan
Sikap positif
Identifikasi masalah
Penyelesaian masalah
Membangun hubungan
Menghormati pendapat berbeda
Evaluasi diri
Kerjasama Tim
Etiket tempat kerja