Curriculum Vitae

Ovelia Carmelinda
Saya adalah seorang yang berpengalaman<br /> dalam bidang Administrasi dan Customer Service<br /> dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Menguasai<br /> pengolahan database, sistem administrasi<br /> perkantoran dan sekretariat. Teliti, cepat dan rapi<br /> dalam mengerjakan tugas guna meningkatkan<br /> efisiensi kerja. Memiliki tanggung jawab tinggi<br /> terhadap hasil laporan administrasi yang dib
Mei 2018
SMK YPK TENGGARONG
SMA/SMK • Administrasi Perkantoran • Nilai rata-rata: 93.73
Desember 2023 - Desember 2024
CUSTOMER SERVICE
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Melayani nasabah , menjual produk , memberikan edukasi , membantu transaksi nasabah , memberikan edukasi kepada nasabah .
Desember 2020 - Desember 2023
CUSTOMER SERVICE
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Melayani nasabah , mengedukasi nasabah , menyelesaikan masalah nasabah , membatu nasabah bertransaksi , surat menyurat , pengarsipan data , melakukan penciaran dana pinjaman , mengoprasikan mesin ATM ketika pengisian .
Media
Oktober 2019 - Oktober 2019
Admin HR
PT MITRA ABADI MAHAKAM • Full Time
Membantu membuat kontrak kerja kayawan , absensi karyawan , surat menyurat, pengarsipan dokumen , membantu membuat data base perusahaan lainnya.
Media
September 2018 - September 2019
Admin HR
PT PETROSEA • Full Time
Mebuat database karyawan , mengclaim Kartu kesehatan (asuransi karyawan) , Surat Menyurat , Cuti karyawan , Surat menyurat , pengarsipan dll
Media
Juli 2024
Della P. Pertiwi, S.pd., S.Akun.
KELAS PAJAK • -
Memberikan pengetahuan nilai nilai padak pajak .
Media
Juni 2019
BRILLIANT ACADEMY
LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN • 1543-2905-007-2019
Membantu menambah ilmu Microsoft Office.