Curriculum Vitae

NURULATIKA

NURULATIKA

Kab. Pinrang
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

PERKENALKAN NAMA SAYA NURUL ATIKA BIASA DI PANGGIL TIKA . SAYA ADALAH ANAK KEDUA DARI 5 BERDAUDARA, SAYA LAHIR DI ENREKANG TANGGAL 23 NOVEMBER 2000 UMUR SAYA 24 TAHUN DENGAN TINGGI BADAN 156 CM BERAT BADAN 48 KG SAYA BERDOMISILI KABUPATEN PINRANG,SAYA MERUPAKAN LULUSAN S1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR DENGAN JURUSAN ILMU EKONOMI PEMBANGUNAN DENGAN IPK 3,72<br /> ADAPUN PENGALAMAN ORGANISASI SAYA, SAYA PERNAH MENJABAT SEBAGAI SEKRETARIS UMUM DI HIMPUNAN MAHASISWA ILMU EKONOMI PEMBANGUNAN DI BIDANG MINAT DAN BAKAT. KEMUDIAN SAYA JUGA SEBAGAI DUTA KAMPUS MENGAJAR PADA TAHUN 2021 DENGAN MENGABDI SELAMA 3 BULAN DI PELOSOK DESA UNTUK MENGAJAR SISWA SISWI PADA SAAT COVID. ADA PUN PENGALAMAN PEKERJAAN YAITU SAYA PERNAH MAGANG DI DINAS PERDAGANGAN KOTA MALASSAR DENGAN POSISI ADMINISTRASI KEMUDIAN SAYA JUGA PERNAH MENJABAT DIBIDANG OPERASIONAL YAITU CUSTOMER SERVICES SELAMA 2 TAHUN. DENGAN PEMGALAMAN YANG SAYA MILIKI, SAYA MEMILIKI KOMUNITAS DENGAN BAIK, BELERJA SAMA DENGAN TIM MAUPUN INDIVIDU,SAYA DAPAT MELAYANI CUSTOMER DENGAN BAIK, MEMAHAMI PRODUK DENGAN BAIK, JUJUR DAN CEKATAN, DAN DAPAT MENGOLAH ADMINISTRASI DENGAN BAIK MAUPUN MICROSOFT WORD, EXCEL, DAN POWER POIN.

Agustus 2022
Universitas Muhammadiyah Makassar

S1 Ekonomi Pembangunan IPK 3.72

Desember 2022 - Desember 2024
Customer service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

Dalam posisi customer service dibidang operasional kamu berinteraksi langsung dengan nasabah untuk memberikan layanan dan bantuan dengan baik. Memberikan informasi yang tepat dan jelas kepada nasabah terkait produk produk yang ada di perusahaan tersebut dan membantu nasabah dalam pengajuan kredit dan kelengkapan dokumen dokumen yang ada.


Media
Customer service
Desember 2024
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia B 165/KC/X/SDM/02/2025

Tugas dan kewajiban saya sebagai costomer servise du Bank Rakyat Indonesia yaitu
Melayani Nasabah.
Menjawab Pertanyaan/Masalah Nasabah.
Memberikan Saran Produk dan Layanan Bank.
Pembukaan dan Penutupan Akun.
Menagih Pembayaran Pinjaman.
Mengurus Administrasi Nasabah.
Menjaga Hubungan Baik dengan Nasabah.
Kuasai Pengetahuan Terkait Perbankan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Kemampuan Menulis
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Mendengarkan aktif
Kesabaran