Curriculum Vitae

Nurjannah Amalia

Nurjannah Amalia

Kota Bontang
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Saya Nurjannah Amalia lulusan dari Politeknik Negeri Samarinda Jurusan Administrasi Bisnis program studi D4 Manajemen Pemasaran dengan pengalaman kerja di Bank Negara Indonesia sebagai Marketing dan pengalaman praktek kerja lapangan di Bank Rakyat Indonesia sebagai Customer Service Assistant. Mampu bekerja secara teliti, tekun, cepat maupun dalam tim serta senang dalam mempelajari hal baru dan siap untuk memberikan kontribusi yang terbaik kepada perusahaan. Memiliki minat karir dalam bidang Marketing, SDM, Administrasi Perkantoran, Administrasi Bisnis, serta bidang terkait lain. Dalam hidup saya memiliki target , saya berkuliah di Politeknik Negeri Samarinda prodi D4 karena Politeknik Negeri Samarinda menjadi salah satu lulusan yang siap untuk bekerja, dengan kompetensi yang saya miliki saya siap bersaing dengan lulusan lain.

Desember 2024
POLITEKNIK NEGERI SAMARINDA

D4 Manajemen Pemasaran IPK 3.57

Februari 2025 - Februari 2025
Customer Service Assistent

Bank Rakyat Indonesia Magang


Februari 2025 - Februari 2025
Marketing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Full Time


Februari 2016 - Sekarang
Bidang Penyuluhan

pusat informasi konseling remaja Organisasi

Mensosialisasikan kegiatan kegiatan remaja yang positif dan mengedukasi tentang permasalahan remaja saat ini

Maret 2024
Sertifikat Kompetensi

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 702003322000068492024


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Siklus Hidup Pelanggan
Penjualan Langsung
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Keterampilan presentasi
Komunikasi yang baik
Pemikiran kreatif
Adaptabilitas/kesabaran
Kreativitas
Disiplin
Menghargai keragaman
Empati
Kejujuran
Mendengarkan
Sikap positif
Menghormati pendapat berbeda
Rasa hormat
Kepercayaan diri
Kerjasama Tim
Manajemen waktu
Etiket tempat kerja