Curriculum Vitae

Nurina Sabrina Putri
Saya lulusan Ekonomi Islam dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dengan pengalaman berorganisasi yang luas, dan aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan di kampus, yang telah membantu saya mengembangkan kemampuan kepemimpinan, komunikasi, dan kerja sama tim. Visi saya Menjadi individu yang terus berkembang, bermanfaat bagi orang lain, dan mampu memberikan dampak positif melalui pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki.
Februari 2025
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
S1 • Ekonomi Islam • IPK 3.65
Agustus 2025 - April 2026
MAGANG ADMINISTRASI UMUM

PT Pupuk Indonesia Utilitas • Magang
Januari 2025 - Mei 2025
Crew Lokanika Bake House and Coffe
Lokanika Bake House and Coffe • Full Time
Menyiapkan dan memasak makanan sesuai menu dan standar kualitas.
Mengelola bahan baku dan inventaris dapur.
Menjaga kebersihan dan sanitasi dapur.
Mengatur suhu dan kondisi penyimpanan makanan.
Mengawasi proses memasak dan penyajian.
Memasarkan produk makanan kepada pelanggan.
Juli 2022 - Juli 2023
Sekretaris Departemen
Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah • Organisasi
Melaksanakan fungsi kewirausahaan organisasi Himpunan
Menjalin jaringan, mewadahi, dan mendorong kegiatan kewirausahaan mahasiswa
Mengawasi dan mengkoordinasikan anggota departemen
Mengevaluasi dan bertanggung jawab terhadap anggota departemen
Menjaga kinerja program kerja departemen dan mengembangkan potensi anggota
November 2021 - November 2022
Anggota
PMII KOMFEIS • Organisasi
Menjadi penggerak dalam membangun hubungan internal KOPRI yang harmonis dan menciptakan rasa kekeluargaan antar anggota dan kader perempuan PMII.
Berkontribusi dalam pengembangan kader formal dan informal KOPRI PMII.
Mengembangkan dan melaksanakan program-program kaderisasi untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anggota.
Menyusun rencana strategis untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota.
November 2019 - Desember 2019
Store Operator Online
GeTI Incubator • Magang
Mengembangkan strategi bisnis dan rencana pemasaran.
Mengelola keuangan dan anggaran toko online.
Mengembangkan produk dan layanan baru.
Mengelola pesanan dan pengiriman produk.
Menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan.
Memperbarui stok produk dan mengelola inventaris.
Mengelola pembayaran dan transaksi.
Mengelola tampilan dan konten toko online, serta mengelola media sosial dan promosi online.
Media

September 2019 - Desember 2019
Anggota
Akademik Retail Gramedia • Magang
Pelajari cara menawarkan dan menjual produk kepada pelanggan.
Pelajari cara membangun merek suatu produk agar menarik sehingga pelanggan membeli produk tersebut.
Pelajari berbagai keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan industri ritel, mulai dari keterampilan penjualan, layanan pelanggan, komunikasi, bahasa Inggris, hingga keterampilan kepemimpinan.
Diberikan pengetahuan dan keterampilan dalam mengorganisir, memimpin, memecahkan masalah, dan mengambil keputusan.
Media

Agustus 2021
Kementrian Pengembangan Potensi Mahasiswa
DEMA FEB UIN Jakarta • 373/DEMA-FEB/011/070/A/VIII/2021
Membuka acara dengan menyapa peserta, memperkenalkan topik, dan menjelaskan alur webinar.
Memperkenalkan narasumber dengan menyebutkan profil singkat dan peran narasumber.
Mengatur alur diskusi yaitu memberikan waktu bicara, menjaga waktu, dan menjaga fokus topik.
Memandu sesi tanya jawab, memilih dan menyampaikan pertanyaan dari peserta.
Menutup acara, menyimpulkan diskusi, mengucapkan terima kasih, dan menutup webinar.