Curriculum Vitae

Novita Yanti Manullang
Media Social
Lulusan DIII Keuangan dan Perbankan dari Politeknik Negeri Medan dengan IPK 3.39. Memiliki keterampilan dalam Microsoft Office, analisis dan kepemimpinan yang kuat. Mampu menyampaikan ide dengan jelas, persuasif, dan efektif. Berpengalaman sebagai Customer Service di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan aktif dalam organisasi gereja serta UKM kampus. Saya merupakan individu yang adaptif, berdedikasi, bertanggung jawab, dan siap memberikan kontribusi terbaik di lingkungan kerja.
September 2024
POLITEKNIK NEGERI MEDAN
D3 • Keuangan dan Perbankan • IPK 3.39
Januari 2024 - Februari 2024
Customer Service
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Berpengalaman sebagai Customer Service di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kc Medan.
Semasa kuliah aktif dalam mengikuti organisasi kampus dan organisasi lingkungan