Curriculum Vitae

Ni'mattul Hamidah

Ni'mattul Hamidah

Kab. Tangerang
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

I am a fresh graduate from the psychology study program at Al Azhar University Indonesia. I am adaptable and eager to grow and prioritize loyalty and responsibility. I am interested in activities related to Human Resources, and Office Administration.

Agustus 2023
Universitas Al Azhar Indonesia

S1 Psikologi IPK 3.66

Desember 2024 - Februari 2025
Magang Manajemen Talenta
Verified intern of Logo Magenta

PT Bio Farma (Persero) Magang


September 2023 - Desember 2023
HC STAFF

PT ARDENA ARTHA MULIA Contract Base

Bertanggung jawab dalam mengurus administrasi yang berkaitan dengan HR (Surat
Keterangan Kerja, Exit Clearance, Kontrak Kerja, Data In/Out)
• Bertanggung jawab dalam melakukan proses rekrutmen dari awal hingga akhir sesuai
dengan SOP yang berlaku
• Mengkoordinasikan dan menjadwalkan wawancara antara kandidat, manajer SDM,
dan tim perekrutan
• Membantu SPV HR dalam mengurus penggajian tiap bulan (Absensi Labour & Non
Labour, Surat Tugas, Surat Sakit, Surat Perintah Lembur, Surat Cuti, Time Keeping)
• Membantu SPV HR dalam mengurus administrasi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
tiap bulan.


Media
Lihat Media

November 2022 - Desember 2022
HR INTERN

BADAN PENGELOLA KEUANGAN HAJI Magang

Membantu dalam menyiapkan Dashboard HR serta daftar serah terima lanyard
karyawan
• Membantu merekap pelatihan dengan menggunakan grafik dan pivot table untuk
masing-masing divisi
• Bertanggung jawab dalam merekap data karyawan baru dan karyawan resign tahun
2022
• Bertanggungjawab dalam mengurus pencarian dan pendaftaran hotel serta rumah
sakit untuk isoman karyawan


Media
Lihat Media

Februari 2022 - Mei 2022
BM AMBASSADOR

YAYASAN KARYA ANAK MILENIAL INDONESIA Part Time

1. Bertanggung jawab untuk aktif mempublikasikan konten promosi Bakti Milenial
melalui media sosial.
2. Membantu membuka relasi dengan perusahaan untuk menjalin kerjasama menjadi
sponsorship.


Media
Lihat Media
September 2024
"MS EXCEL ONLINE TRAINING"

QUANTUM HR INDONESIA 070/SRT/QHR/IX/2024

• Mengikuti kelas dalam bentuk beberapa sesi dengan melihat pemaparan materi oleh narasumber terkait Pendahuluan Ms Excel, Operator Perhitungan, Fungsi dan Formula, Fitur Ms Excel
• Mengikuti praktek fungsi dan fitur Ms Excel (Count, Counta, Countif, Average, Subtotal, LookUp, VLookUp, HLookUp, IF)


Media
Lihat Media

Juli 2024
"KEY PERFORMANCE INDICATOR/KPI BASED ON JOBDESC"

QUANTUM HR INDONESIA 068/SRT/QHR/VII/2024

1. Mengikuti kelas dalam bentuk beberapa sesi dengan melihat pemaparan materi oleh narasumber terkait Pendahuluan, Pengertian dan Manfaat KPI, Jenis Jenis KPI,
Cascading KPI, Step by Step membuat KPI 6.Cara Menghitung skor KPI
2. Mengikuti ujian sebagai indikator bahwa program pelatihan telah dilaksanakan
dengan “Knowledge Transfer” yang berhasil dilaksanakan melalui Pre-Test & Post-Test


Media
Lihat Media

Februari 2024
"HR STAFF ONLINE TRAINING"

QUANTUM HR INDONESIA 062/SRT/QHR/II/2024

1. Mengikuti kelas dalam bentuk beberapa sesi dengan melihat pemaparan materi oleh narasumber terkait UU Ketenagakerjaan, UU Cipta Kerja dan Peraturan Pemerintah Turunannya, A-Z Recruitment, menjalankan aktivitas rekrutmen end to end, Administrasi Payroll, Komponen Upah, Lembur, BPJS dan PPH 21
2. Membuat Perjanjian Kerja PKWT/PKWTT, Membuat SOP, Membuat Jobdesc, Man
Power Planning dan Rekrutmen, TNA, Training Metode ADDIE, Peraturan Perusahaan
(PP) dan Perjanjian Kerja Bersama/PKB
3. Mengikuti ujian sebagai indikator bahwa program pelatihan telah dilaksanakan
dengan “Knowledge Transfer” yang berhasil dilaksanakan melalui Tugas


Media
Lihat Media

Desember 2022
PROGRAM STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT GNIK BATCH 3

GNIK 011/SIBGNIKBATCH3/22

Mengikuti kelas dalam bentuk asynchronous dengan menyaksikan video pembelajaran terkait Digital Literacy dan bentuk synchronous dengan mengikuti pelatihan daring bidang Soft Skills, Manajemen SDM dan Digital Literacy
• Mengikuti ujian sebagai indikator bahwa program pelatihan telah dilaksanakan dengan “Knowledge Transfer” yang berhasil dilaksanakan melalui Pre & Post Test atau Tugas.
• Setiap kelompok akan mempraktekkan Unit Kompetensi bidang Manajemen SDM di UMKM atau Perusahaan yang dipilih oleh peserta atau yang akan digalang oleh GNIK melalui promosi via media sosial yang merupakan partner dari penyelenggaraan Studi Independen Bersertifikat


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Administrator Basis Data
Manajemen Sumber Daya Manusia
Perekrutan
Administrasi gaji dan tunjangan
Analisis data SDM
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Keterampilan analitis
Keterampilan komunikasi interpersonal
Keterampilan manajemen waktu
Multitasking
Komitmen
Disiplin
Kecerdasan emosional
Empati
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim