Curriculum Vitae

Nazwa Malika Mulia

Nazwa Malika Mulia

Kab. Kebumen
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Fresh Graduate Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan fokus bidang hubungan masyarakat, manajemen resiko, administrasi publik dan kolaborasi kelembagaan. Memiliki pengalaman kerja pada bidang administrasi dan manajemen keuangan pada instansi pemerintahan maupun perusahaan BUMN. Senang belajar hal baru, mampu beradaptasi secara cepat dilingkungan baru dan memiliki target untuk bekerja dibidang administrasi, hubungan masyarakat serta keuangan. Menguasai pengetahuan administrasi umum, petty cash serta mampu memelihara hubungan baik antar organisasi maupun perorangan. Memiliki kemampuan komunikasi, jiwa kepemimpinan, ketelitian, serta manajemen waktu yang baik. mampu bekerja sama dengan tim serta memiliki kemampuan untuk cepat beradaptasi di lingkungan baru sehingga memudahkan pekerjaan dan lingkup pertemanan. Menguasai berbagai software pendukung seperti Ms. Word, Ms Excel, Google Drive dan Google Docs.

April 2025
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

S1 Ilmu Pemerintahan IPK 3.94

Desember 2024 - Sekarang
Admin Program Kreativitas Mahasiswa

Direktorat Kemahasiswaan dan Karir Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Part Time

1. Menyalurkan informasi terkait program kreativitas mahasiswa berupa timeline, penduan, serta informasi
pendukung lainnya bagi seluruh mahasiswa UMY.
2. Bertugas sebagai narahubung dosen pendamping, reviewers, serta pimpinan universitas dalam melakukan
approval data mahasiswa
3. Mengarsip data mahasiswa pengaju program, keberlanjutan keikutsertaan program, serta rekapitulasi data akhir mahasiswa pengaju menggunakan software pendukung seperti Ms. Word dan Ms.Excel
4. Melakukan bimbingan intensif bagi 33 Tim PKM Riset Sosial Humaniora


Januari 2024 - Januari 2024
Customer Service Asisstant

PT Pegadaian Magang

1. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah baik secara langsung di kantor maupun via online melalui whatsapp business sekurang - kurangnya 100 nasabah setiap harinya
2. Bekerjasama dengan Marketing Office terkait penyusunan jadwal literasi keuangan dan penagihan kepada nasabah sekurang - kurangnya 2 kali dalam satu bulan
3. Mendampingi Pimpinan Cabang dalam menghadiri literasi keuangan pada beberapa mitra sekurang - kurangnya 2 kali dalam 1 bulan
4. Bekerjasama dengan Marketing Office dalam melakukan perjanjian dan negosiasi jadwal literasi keuangan dengan mitra
5. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah baik dalam menanggapi keluhan maupun pemberian infromasi yang berkaitan dengan produk
6. Mempromosikan produk – produk Pegadaian khususnya kepada nasabah baru
7. Melakukan tugas manajerial seperti input data, analisis data, serta pengolahan data lainnya guna menunjang kebutuhan nasabah
8. Melakukan transaksi cicil gadai, top up gadai, serta tebus gadai pada aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) sekurang - kurangnya pada 50 nasabah setiap harinya
9. Melakukan pencatatan pada barang lelang sekurang - kurangnya 30 barang lelang mulai dari jumlah ketersediaan barang lelang hingga penjualan barang lelang
10. Membantu proses pencairan produk non gadai seperti KUR, Simpedes, dan produk non gadai lainnya.


Media
Lihat Media

Juni 2023 - September 2023
Anggota Divisi Hubungan Masyarakat Massa Ta'aruf Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tahun 2023

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Project Base

1. Menghimpun data calon mitra sponsorship sebanyak 258 guna membantu operasional acara Masa Taaruf UMY 2023
2. Melakukan negosiasi dengan mitra sponsorship kurang lebih 50 mitra demi mencapai kesepakatan kedua belah pihak
3. Mempersiapkan dokumen sponsorship berupa pembuatan sponsorship package, proposal sponsorship serta MoU
4. Memelihara hubungan baik dengan mitra sponsorship
5. Berkoordinasi dengan divisi media kreatif dalam pembuatan desain proposal sponsorship serta banner
kegiatan
6. Berkoordinasi dengan divisi acara dalam penyesuaian rundown dengan kontrapretasi yang berkaitan dengan mitra sponsorship seperti ad- libs MC, penayangan company profile serta pemasangan banner.
7. Berkoordinasi dengan pihak kampus dalam meminta izin penggunaan tempat pemasangan banner serta tenan


Januari 2023 - Januari 2024
Admin dan Call Center Pindah Pilih Pemilu 2024

Komisi Pemilihan Umum Daerah Istimewa Yogyakarta Magang

1. Menghimpun data pindah pemilih di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta untuk dijadikan pedoman penyediaan surat suara dan pemetaan TPS
2. Melakukan penyusunan jadwal kegiatan sosialisasi pindah pilih bagi mahasiswa dan pekerja
3. Mempersiapkan berbagai keperluan rapat divisi baik dalam lingkup internal maupun eksternal meliputi logistik, keuangan, serta administrasi perserta
4. Mempersiapkan sosialisasi pindah pemilih pada berbagai kampus dan pesantren yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta sekurang - kurangnya 2 kali 1 minggu
5. Menjadi narahubung pada acara sosialisasi pindah pemilih bagi kampus, perusahaan swasta, organisasi mahasiswa daerah maupun pesantren dengan jumlah keseluruhan 171 mitra
6. Menyelesaikan tugas administrasi kegiatan seperti daftar hadir kegiatan, seminar kegiatan serta menjadi perantara kepengurusan dokumen perjalanan dinas kepada pimpinan Komisi Pemilihan Umum Daerah Isitimewa Yogyakarta


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Januari 2024
Kepala Divisi Peneltian dan Pengembangan Sumber daya Manusia

Korps Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Organisasi

1. Mengkoordinir 8 anggota divisi guna perancangan, implementasi serta pembuatan laporan program kerja
2. Berkoordinasi dengan Badan Pengurus Harian dalam hal monitoring evaluasi serta konsultasi program kerja
3. Bekerjasama dengan sekretaris divisi dalam melakukan monitoring evaluasi internal divisi
4. Menjaga hubungan baik antar anggota divisi internal serta divisi eksternal di KOMAP


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Januari 2023
Liaison Officer Kesekretariatan Kompetisi Jembatan Indonesia

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Part Time

1. Mempersiapkan dokumen registrasi peserta Kompetisi Jembatan Indonesia Tahun 2023 seperti daftar hadir
kedatangan, daftar hadir kegiatan setiap sesi, daftar hadir presentasi, daftar penerima kit, serta daftar kepulangan peserta
2. Bertanggung jawab dalam hal memastikan presensi seluruh peserta maupun suporter baik secara online
maupun offline
3. Mempersiapkan atribut peserta, dosen pendamping serta tim pendukung sebanyak 18 tim
4. Mengarahkan seluruh tamu undangan serta peserta dalam setiap rangkaian kegiatan Kompetisi Jembatan
Indonesia
5. Menyusun RAB kegiatan bersama dengan bendahara serta divisi lainnya


Media
Lihat Media
Agustus 2022
Juara 2 Kelas PKM - RSH Lomba Penilaian Kemajuan Pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah

Pusat Prestasi Mahasiswa PTMA 008/PUSPRESMA PTMA/VIII/2022

Lomba Penilaian Kemajuan Pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah merupakan perlombaan sekaligus monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kreativitas mahasiswa perguruan tinggi muhammadiyah 'aisyiyah yang dilaksanakan setiap tahunnya


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Anggaran
Strategi Bisnis
Penyelesaian Konflik
Manajemen Sumber Daya Manusia

Soft Skills:
Problem-solving
Effective communication/meetings
Kolaborasi
Kemampuan berpikir strategis