Curriculum Vitae

Nadia Anggraeni

Nadia Anggraeni

Kab. Cirebon
Terakhir login 2 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya mempunyai visi untuk menjadi pribadi yang berkembang, adaptif, inovatif dan berkontribusi dalam dunia kerja profesional. Saya tertarik untuk terus belajar, memperluas pengalaman, dan mengeksplorasi berbagai bidang kerja yang sesuai dengan potensi dan kemampuan saya. Sebagai pribadi yang teliti, bertanggung jawab, dan senang mempelajari hal baru, saya percaya bisa menghadapi tantangan dengan semangat dan sikap yang positif<br /> Saya memiliki minat untuk bekerja di lingkungan yang menantang dan memberi kesempatan untuk terus belajar khususnya hal baru . Saya terbuka terhadap berbagai bidang kerja, terutama yang melibatkan keterampilan administratif, komunikasi, dan ketelitian. Saya ingin mengembangkan kemampuan saya melalui pengalaman langsung di dunia profesional.<br /> Selama kuliah saya memiliki pengalaman sebagai host live selama 2 tahun dan bisa melakukan quality kontrol produk di salah satu perusahaan baju bayi yang ada di Kabupaten Bandung, kemudian ikut organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa Cirebon, dan saya pernah magang di PT Pos Indonesia KCP Sumber Kabupuaten Cirebon sebagai Customer Sevice.

Sedang berjalan
Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

D4 Business Management IPK 3.41

Juli 2024 - Juni 2025
Customer Service

PT Pos Indonesia (Persero) Magang

Saat saya magang di PT Pos Indonesia KCP Sumber Kabpuaten Cirebon selama 1 bulan, saya menjadi Customer Sevice melayani pelanggan yang akan mengirim paket, membeli materai dan kegiatan saya yaitu menginput data


Media
Lihat Media

Februari 2022 - Februari 2024
Host Live dan Quality Control

CV ARTAMI SUMBER REZEKI Part Time

saya memiliki pengalam sebagai host live baju bayi, disitu saya menjawab semua pertanyaan pelanggan yang bertanya saat live, saya mereview produk, kemudian melakukan quality control sebelum barang dikirim ke pelanggan

Hard Skills:
Strategi Bisnis
Pemasaran Digital
Strategi & Perencanaan Penjualan
CRM (Customer Relationship Management)

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Empati
Ketelitian
Disiplin