Curriculum Vitae

Nadia Adindra

Nadia Adindra

Kab. Tanggamus
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Media Social

Saya merupakan fresh graduate Administrasi Bisnis dari Universitas Lampung. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta ketertarikan dalam bidang pemasaran, kewirausahaan, dan bisnis. Saya sedang mencari peluang untuk mengembangkan keterampilan saya di bidang pengembangan bisnis, konsultan bisnis, pemasaran, kemitraan atau kolaborasi, kewirausahaan, administrasi, dan operasional.

April 2025
Universitas Lampung

S1 Ilmu Administrasi Bisnis IPK 3.89


Mei 2020
SMAN 1 GADINGREJO

SMA/SMK Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Nilai rata-rata: 86.07

Februari 2024 - Juni 2024
Consumer Funding Staff

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Magang

Selama magang saya melaksanakan kegiatan pemasaran mulai dari merancang dan mengembangkan skema promosi, mengidentifikasi potensi penyelenggaraan event pemasaran, hingga mengembangkan komunikasi internal/eksternal dalam konteks promosi untuk mendapatkan pelanggan baru. Menerapkan strategi pemasaran untuk mendapatkan pelanggan berdasarkan pengetahuan produk. Memahami strategi, tahapan, dan teknik penjualan serta mampu memperoleh pelanggan baru atau mendorong pelanggan lama untuk kembali membeli produk Bank. Melakukan observasi untuk mengetahui kebutuhan/hambatan pelanggan kemudian melakukan analisis untuk menentukan permasalahan yang akan dijadikan prioritas. Mengembangkan ide-ide baru yang ditindaklanjuti dengan berbagai aktivitas, kajian, penelitian, dan eksperimen untuk melahirkan konsep yang lebih konkret dalam bentuk produk dan layanan yang siap dikembangkan dan diimplementasikan.


Media
Lihat Media

Januari 2021 - Januari 2024
Anggota bidang kewirausahaan

Himpunan mahasiswa jurusan Organisasi

• Bertanggung jawab dalam mengembangkan berbagai aspek kewirausahaan di kampus yang sejalan dengan perkembangan pasar terkini dan berorientasi pada pencapaian keuntungan.
• Menyelenggarakan berbagai program pelatihan dan pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa, termasuk workshop, seminar, dan pendampingan bersama para ahli dan praktisi bisnis.
• Memfasilitasi program inkubasi bisnis yang memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa dalam mengembangkan ide bisnis menjadi usaha yang berkelanjutan.
• Bertanggung jawab dalam menyelenggarakan berbagai kompetisi dan acara kewirausahaan di kampus, seperti kompetisi ide bisnis, dan pameran kewirausahaan.

Hard Skills:
Data analysis (SPSS, Stata)
Pemasaran
Penjualan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Perhatian terhadap detail
Kerjasama Tim
Ketepatan waktu
Manajemen waktu