Curriculum Vitae

Muhammad Revi Randhika Ferides

Muhammad Revi Randhika Ferides

Kota Adm. Jakarta Barat
Terakhir login 4 bulan yang lalu

Lulusan S1 Sistem Informasi di Universitas Budi Luhur, Memiliki beberapa pengalaman kerja di beberapa <br /> Perusahaan, dan memiliki kemampuan yg cukup baik dalam administrasi, team work dan juga komunikasi. <br /> Terbuka untuk pengalaman baru serta siap beradaptasi dengan lingkungan kerja yg dinamis.

Januari 2018
Universitas Budi Luhur

S1 Teknik Sipil IPK 3.33

Januari 2025 - Januari 2020
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

 Bertanggung jawab melakukan pelayanan kepada nasabah (mendengar, menindaklanjuti dan menyelesaikan setiap
permasalahan atau keluhan nasabah) secara langsung, ataupun melalui telepon, email dan juga sistem Perusahaan.
 Bertanggung jawab dalam hal administrasi dan pinjaman bank.
 Melakukan proses controling document nasabah dalam suatu transaksi yang dilakukan.
 Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim marketing untuk memastikan proses transaksi pinjaman berjalan lancer.
 Berkoordinasi dan verifikasi dengan kepala cabang untuk dalam transaksi yang besar.
 Mendapatkan pelatihan pelayanan dengan nasabah yg baik setiap 4-6 bulan sekali.
 Memelihara hubungan baik dengan nasabah maupun calon nasabah.
 Melakukan control mesin ATM dan melaporkan jika ada kendala yang terjadi.
 Membantu transaksi teller jika sedang di butuhkan.


Media
Lihat Media

November 2021 - Januari 2025
Konsultan Kesehatan

Yayasan Intermedika Prana Full Time

 Bertanggung jawab sebagai konsultan kesehatan dan membangun Kerjasama yang baik dengan layanan Kesehatan
(Puskesmas) dan Suku Dinas Kesehatan.
 Melakukan Rekapitulasi data-data klien/pasien.
 Merancang dan mengimplementasikan program kesehatan.
 Konseling dan Memberikan edukasi dan informasi


Media
Lihat Media

April 2019 - Juni 2019
Marketing Kredit Sales

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Full Time

 Melakukan Penawaran Kredit melalui telemarketing maupun langsung di lapangan.
 Bernegoisasi kepada nasabah untuk memaksimalkan pinjaman.
 Bertanggung jawab dengan target yang sudah ditetapkan Perusahaan.


Januari 2016 - Januari 2019
Staff Admin

PD Rizki Indah Full Time

 Melakukan input atau entry data barang yang masuk dan keluar ke dalam database, menggunakan sistem
software atau program Perusahaan.
 Membuat laporan klaim biaya operasional pengiriman barang.
 Mengelola data penjualan dan pelanggan, termasuk pembaruan stok barang.
 Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan sales untuk memastikan proses penjualan berjalan lancer.
 Berkoordinasi dengan kepala gudang terkait stok barang dan juga melakukan stok opname.
 Bertanggung jawab membuat dan menginput faktur penjualan.
 Mengolah, memantau dan juga membuat laporan penjualan harian dan bulanan.
 Melakukan setoran dan transaksi melalui bank.
 Mencatat pengeluaran dan perhitungan gaji.
 Dan juga melakukan kegiatan administrasi umum lainnya.
 Ditugaskan sebagain Kasir Toko selama 6 Bulan dan melakukan kegiatan penjualan retail.

Hard Skills:
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Kesabaran
Penyelesaian masalah