Curriculum Vitae

Muhammad Revelli Prana Ramadhan
Revelli adalah mahasiswa tahun terakhir yang berdedikasi dalam bidang Manajemen Bisnis di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada. Ia memiliki minat yang kuat dalam Financial Analysis, Business Analysis dan Business Development, yang mencerminkan antusiasmenya terhadap karier profesional di bidang tersebut. Selama masa studinya, Revelli aktif mengembangkan kompetensi akademik dan praktis, baik melalui proyek-proyek perkuliahan maupun program magang. Selain itu, Revelli selalu berkomitmen untuk terus mengasah soft skills seperti resiliensi, komunikasi, kepemimpinan, dan pemecahan masalah yang diyakinkan sebagai kunci sukses dalam dunia kerja yang dinamis. Revelli secara konsisten mencari peluang-peluang baru yang menantang dan bermakna guna memaksimalkan potensi diri serta memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar.
Sedang berjalan
Universitas Gadjah Mada
S1 • Management • IPK 3.70
November 2024 - Sekarang
Finance & Legal Manager
Soakin Cafe • Contract Base
Bertanggung jawab atas pengelolaan keuangan dan kepatuhan hukum operasional Soakin Cafe. Memimpin proses perencanaan anggaran, pencatatan transaksi, pelaporan keuangan, Berperan sebagai penghubung strategis antara tim operasional, pemasaran, partnership dan stakeholder eksternal dalam menjaga stabilitas finansial usaha.
Media

Agustus 2024 - Desember 2024
Business Development
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Mengelola portofolio produk bisnis digital B2B PT Telkom Indonesia Tbk., termasuk analisis performa produk, penyusunan strategi pengembangan bisnis, dan koordinasi lintas tim. Terlibat langsung dalam identifikasi tantangan operasional serta perumusan solusi berbasis data dan insight pasar. Pengalaman ini memperkuat pemahaman saya terhadap ekosistem bisnis digital serta meningkatkan keterampilan analisis data, komunikasi strategis, dan problem solving di lingkungan perusahaan teknologi berskala multinasional.
Media
November 2023 - Juni 2024
Event Creative Staff
Cultural Festival by UGM Residence • Organisasi
Bertanggung jawab penuh dalam mengelola sub-acara “Gelar Karya” secara menyeluruh, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, hingga evaluasi pasca-acara, sesuai dengan KPI dan timeline yang telah ditetapkan. Berkolaborasi dengan 30 stan dari organisasi kemahasiswaan daerah dan fakultas di lingkungan UGM serta memastikan kelancaran komunikasi dan operasional selama acara. Merancang dan mengatur alur lebih dari 2.000 peserta untuk menjamin pelaksanaan acara yang efisien dan berdampak.
April 2023 - November 2023
Event Coordinator
Career Insight FEB UGM • Organisasi
Menginisiasi konsep baru acara yang berorientasi pada SDGs poin ke-8: “Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi” untuk membantu mengurangi pengangguran dan mendukung pencari kerja. Mengundang lebih dari 15 perusahaan nasional dan multinasional sebagai mitra rekrutmen.
Memimpin proses negosiasi dengan 15+ perusahaan dan 6 pembicara, serta memastikan keberhasilan acara dengan total lebih dari 3.000 peserta.
Mencapai tingkat kepuasan peserta sebesar 9,5/10, serta nilai 9,0/10 dari pihak perusahaan dan pembicara, mencerminkan kualitas pelaksanaan acara yang tinggi.
Maret 2023 - Juni 2023
Event Creative Staff
IDEAS Business Plan Competition by Management Events FEB UGM • Organisasi
Merancang dan menyelenggarakan kompetisi bertema Sustainable Development Goals poin ke-5 yaitu Gender Equality yang berhasil menarik partisipasi dari 153 tim. Mengoordinasikan rangkaian kegiatan Insight Series berupa webinar, sesi inkubasi, dan kunjungan ke perusahaan sosial dengan total peserta lebih dari 200 orang dan meraih skor kepuasan peserta rata-rata sebesar 9,6 dari 10, mencerminkan kualitas dan dampak acara secara menyeluruh.
Februari 2023 - Desember 2023
Intellectual and Development Department Staff
Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajemen FEB UGM • Organisasi
Memimpin program Management Facilitator yang bertujuan membantu mahasiswa dalam persiapan magang, kompetisi, dan tutorial ujian. Menyelenggarakan program mentoring Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) dengan menghadirkan 4 pembicara dan diikuti oleh lebih dari 32 peserta, serta meraih skor kepuasan peserta rata-rata 7,5 dari 10. Mengelola program Research and Study dan berhasil menerbitkan 6 postingan media sosial yang membahas studi kasus bisnis terkini.