Curriculum Vitae

Mohammad Habib Affandi

Mohammad Habib Affandi

Kota Blitar
Terakhir login 3 jam yang lalu

Media Social

Saya adalah seorang lulusan baru dari jurusan Ilmu Administrasi Bisnis di Universitas Jember. Saya aktif terlibat dalam berbagai kepanitiaan dan organisasi, termasuk menjadi bagian dari BEM Fakultas selama dua periode. Pengalaman ini tidak hanya mengenalkan saya pada dinamika kerja tim, tetapi juga mengasah kemampuan seperti public speaking, team management, dan leadership yang saya butuhkan untuk bekal di dunia profesional/kerja. Dengan ketertarikan pada Administrasi, Marketing, Human Resources, dan Public Relations, saya sangat antusias untuk mengaplikasikan sedikit pengetahuan dan pengalaman saya untuk berkontribusi pada perusahaan.

Juni 2025
Universitas Jember

S1 Administrasi Bisnis IPK 3.91

Juni 2024 - Desember 2024
Ketua Departemen Hubungan Eksternal

BEM FISIP UNEJ Organisasi

Saya memiliki peran kunci sebagai penghubung antara BEM dan pihak eksternal, memastikan kelancaran komunikasi dan kolaborasi. Selain itu, saya juga bertanggung jawab penuh atas manajemen media sosial dan membagi tugas yang efektif kepada seluruh anggota departemen.


Media
Ketua Departemen Hubungan Eksternal

Januari 2024 - Januari 2024
Passanger Service

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

Saya memiliki pengalaman dalam melakukan verifikasi menyeluruh terhadap tiket, bagasi, dan identitas penumpang. Selain itu, saya secara aktif memberikan bantuan kepada penumpang yang membutuhkan dan menyajikan informasi umum mengenai layanan kereta api, sehingga memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan mereka.
Saya juga berfokus pada penyediaan layanan pelanggan yang responsif, termasuk memberikan bantuan kepada penumpang yang memerlukan serta menjawab pertanyaan seputar jadwal dan fasilitas kereta api.


Media
Passanger Service

Juli 2023 - Agustus 2023
Staff Marketing

PT Pos Indonesia (Persero) Magang

Saya memiliki pengalaman dalam manajemen data dan administrasi logistik, termasuk melakukan verifikasi dan revisi data penerimaan bantuan untuk menjaga integritas data. Selain itu, saya juga bertanggung jawab dalam pembuatan nomor resi untuk setiap paket, memastikan kelancaran proses pelacakan.


Media
Staff Marketing
Hard Skills:
Pengembangan Bisnis
Manajemen Sumber Daya Manusia
Strategi & Perencanaan Pemasaran

Soft Skills:
Adaptabilitas/kesabaran
Disiplin
Menghargai keragaman