Curriculum Vitae

Millah Kamaliah Gofur

Millah Kamaliah Gofur

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 7 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan fresh graduate tahun 2024 dari Universitas Negeri Jakarta. Bergairah terhadap digital marketing, marketing, pengembangan bisnis, dan penjualan. Memiliki kemampuan untuk mempelajari hal-hal baru dengan cepat, serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Saya juga memiliki sertifikat BNSP untuk kompetensi digital marketing.

Juli 2024
Universitas Negeri Jakarta

D4 Digital Marketing IPK 3.83

November 2024 - Desember 2024
Internship Event Marketing

PT PergiKuliner Magang

- Berhasil kerja sama dengan 9 brand (Haagen Dazs, Reddog, Es Teh Indonesia, Lieszat Sushi, 83Kitchen, Photomatics, Scentrum, Elita Hijab, Mewlook x Manique) dalam event Pop Up Year End Sale Menara Mandiri.
- Berhasil kerja sama dengan 1 brand (Es Krim Uncle) dalam event Festival CNY Mall Central Park.


Agustus 2022 - Januari 2023
Internship Digital Marketing

PT Pegadaian Magang

- Melakukan project podcast dengan topik pembahasan terkait perusahaan yang akan dirilis setiap sebulan sekali.
- Melakukan promosi terhadap 3+ konten per hari terkait produk-produk perusahaan melalui sosial media.
- Melakukan desain flyer terkait promosi-promosi yang sedang berlangsung dalam perusahaan.
- Melakukan input 300+ data pembukuan melalui penggunaan Microsoft Excel setiap akhir bulan.
- Melakukan input 100+ data nasabah per minggu terkait tabungan emas melalui penggunaan aplikasi PNM.
- Melakukan input 30+ data nasabah per hari melalui penggunaan aplikasi Pefindo.


Media
Lihat Media
Maret 2024
Kompetensi Pemasaran Digital

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 731002431300068492024

- Menggunakan perangkat lunak pengakses surat elektronik.
- Menggunakan aplikasi media sosial.
- Merencanakan riset terhadap sebuah produk atau merek.
- Mengolah data riset.
- Menggunakan media sosial dan aplikasi daring.
- Melakukan kegiatan analisis di media sosial dan media bisnis digital.
- Mempersiapkan konten digital.


Oktober 2022
Digital Marketing Short Course

Rakamin Academy DMRKMUNJ1702520032

- Pemasaran Sosial Media – Memahami perilaku pengguna media sosial.
- Konten dan Periklanan Sosial Media – Bagaimana meng-ideasi konten yang berkualitas.
- Konten dan Periklanan Sosial Media – Pengenalan iklan Instagram, Facebook, dan Tiktok.
- Eksperimentasi dan Analisis Data – Mengevaluasi performa pemasaran melalui analisis data.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi Bisnis
Strategi Konten
Pemasaran Digital
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Penjualan
Pengeditan Video
Pembuatan konten
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)
Negosiasi

Soft Skills:
Problem-solving
Manajemen waktu
Kemampuan negosiasi
Komunikasi yang baik
Komitmen
Berorientasi pada tujuan
Kerjasama Tim