Curriculum Vitae

Merlinda Septia Nitami
Media Social
Nama saya Merlinda Septia Nitami, lulusan S1 Budidaya Perairan dari Universitas Lampung. Saya memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun di bidang customer service dan administrasi, termasuk di BRI dan eFishery. Saya terbiasa bekerja dengan target, mengelola data pelanggan, serta menangani pertanyaan atau keluhan dengan pendekatan yang komunikatif dan solutif.<br /> <br /> Visi pribadi saya adalah menjadi individu yang terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam lingkungan kerja, dengan menjunjung tinggi integritas, tanggung jawab, dan pelayanan yang berkualitas.<br /> <br /> Saya memiliki minat karier di bidang layanan pelanggan, administrasi, dan keuangan mikro. Saya merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari institusi seperti Pegadaian, yang memiliki peran sosial dalam membantu masyarakat melalui layanan gadai dan pembiayaan yang terjangkau. Bagi saya, bekerja di Pegadaian bukan hanya pekerjaan, tetapi juga bentuk kontribusi nyata dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia
November 2019
Universitas Lampung
S1 • Budidaya Perairan • IPK 3.27
Desember 2022 - Februari 2025
Admin Region Staff
PT Multidaya Teknologi Nusantara • Contract Base
Sebagai Admin Region Staff di eFishery, saya mengelola berbagai kebutuhan administratif untuk tim aftersales dan account management, termasuk input data transaksi, kontrol stok barang, pelacakan tagihan, hingga penyusunan laporan mingguan (absensi, revenue, AR/AP). Saya juga terlibat dalam pengaturan perjalanan dinas, pengajuan reimbursement, serta pengarsipan dokumen kerja sama dengan petani dan supplier. Peran ini menuntut ketelitian tinggi, koordinasi antardepartemen, serta manajemen data yang terstruktur.
Media
Januari 2020 - Januari 2022
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Sebagai Customer Service di BRI, saya bertanggung jawab dalam melayani nasabah, memberikan informasi produk, serta menangani pembukaan rekening, kartu kredit, dan deposito dengan pencapaian target lebih dari 100% setiap bulan. Saya juga terbiasa bekerja dengan sistem Brimen untuk pengarsipan data nasabah, serta menangani fasilitas seperti ATM, CRM, dan CCTV. Pengalaman ini mengasah kemampuan saya dalam komunikasi, pelayanan publik, serta kerja tim untuk mendukung pencapaian target perusahaan.
Media
Juli 2025
Merlinda Septia Nitami
EF SET • 0
The achieved level is 58/100 on the EF SET score scale and B2 Upper Intermediate according to the Common European Framework of Reference (CEFR). The EF SET score is calculated as an average of the skill section scores.