Curriculum Vitae

Mayang Dwi Anggraeni
Media Social
Lulusan sarjana Pendidikan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pribadi yang suka belajar hal-hal baru, mampu bekerja dalam tim maupun individu, dan cepat beradaptasi. Pengalaman kerja 2 tahun di BRI sebagai teller dan customer service menambah kemampuan untuk teliti dengan hal-hal detail, handling complain, mencapai target pemasaran produ perusahaan. Saya yakin dengan kemampuan serta pengalam yang saya miliki mampu berkontribusi untuk kemajuan perusahaan dan tim
Oktober 2022
Universitas Sebelas Maret
S1 • Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan • IPK 3.62
Juni 2024 - Juni 2025
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
1. Served more than 100 customers in non-financial banking transactions such as opening and closing individual or group accounts, opening deposits, current accounts, and gold savings accounts
2. Find solutions according to customer needs while offering banking products
3. Served more than 120 customers in credit services ranging from contracts to archiving credit files and separating collateral for credit loans