Curriculum Vitae

Mayang Dwi Anggraeni

Mayang Dwi Anggraeni

Kab. Sukoharjo
Terakhir login 1 hari yang lalu

Media Social

Lulusan sarjana Pendidikan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pribadi yang suka belajar hal-hal baru, mampu bekerja dalam tim maupun individu, dan cepat beradaptasi. Pengalaman kerja 2 tahun di BRI sebagai teller dan customer service menambah kemampuan untuk teliti dengan hal-hal detail, handling complain, mencapai target pemasaran produ perusahaan. Saya yakin dengan kemampuan serta pengalam yang saya miliki mampu berkontribusi untuk kemajuan perusahaan dan tim

Oktober 2022
Universitas Sebelas Maret

S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan IPK 3.62

Juni 2024 - Juni 2025
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

1. Served more than 100 customers in non-financial banking transactions such as opening and closing individual or group accounts, opening deposits, current accounts, and gold savings accounts
2. Find solutions according to customer needs while offering banking products
3. Served more than 120 customers in credit services ranging from contracts to archiving credit files and separating collateral for credit loans

Hard Skills:
Operasional Customer Success
Administrator Basis Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Pemasaran
Pelaporan keuangan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Problem-solving
Komunikasi yang efektif
Berorientasi pada tujuan
Kerjasama Tim
Manajemen waktu