Curriculum Vitae

Mawarni Bagasta Simanjuntak
Seorang lulusan Magister Teknik Elektro dari Universitas Telkom yang baru lulus. Sangat termotivasi, memiliki inisiatif tinggi, berpikir kritis, serta memiliki keterampilan analitis dan perhatian terhadap detail yang kuat. Memiliki pengalaman melalui magang di berbagai bidang seperti Otomasi, Keuangan, Sumber Daya Manusia, Administrasi Perkantoran, Kepatuhan, dan Bisnis Teknologi. Menunjukkan kemampuan kepemimpinan, inisiatif, kerja tim, pengambilan keputusan, organisasi, integritas, dan komunikasi yang terbukti. Adaptif dan cepat dalam mempelajari keterampilan baru, dengan fokus kuat pada menjaga standar tinggi dalam kualitas kerja dan inovasi. Terampil dalam mengaplikasikan wawasan teknis dan strategis dari pengalaman akademik dan profesional ke tantangan dunia nyata.
September 2024
Telkom University
S2 • Teknik Elektro • IPK 3.7
Juni 2021 - Agustus 2021
RPA Developer
(PT Mitra Inovasi Teknologi • Magang
- Mengotomatisasi pembuatan sertifikat mahasiswa menggunakan program UiPath.
- Berpartisipasi dalam serangkaian pelatihan di situs web UiPath berupa pembelajaran materi dan praktik.
- Membangun sistem otomatisasi untuk meningkatkan efektivitas digital dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dan Robotic Process Automation (RPA).
Juni 2020 - Agustus 2020
Accounting & HRD
PT Pos Indonesia (Persero) • Magang
- Berpartisipasi dalam penyusunan administrasi data karyawan.
- Mengevaluasi kinerja setiap staf sesuai dengan job desk masing-masing divisi.
- Mengarahkan setiap kebutuhan untuk setiap divisi dan mencatat detail mulai dari waktu, jumlah, hingga penerima.
- Mengatur arus kas harian di departemen akuntansi.
Maret 2020 - Juni 2021
Bendahara
Badan Eksekutif Paduan Suara Mahasiswa Telkom University • Organisasi
- Mengelola arus kas keuangan untuk setiap program internal yang diadakan.
- Mencatat rencana anggaran bulanan untuk setiap divisi.
- Menyampaikan secara transparan laporan pendapatan dan pengeluaran per kuartal.
- Mengelola arus kas untuk kompetisi yang diikuti baik di tingkat nasional maupun internasional.
- Memberikan subsidi dana untuk menutupi defisit dengan menggunakan dana dari kemenangan kompetisi.
September 2019 - November 2019
Marketing
Badan Eksekutif Paduan Suara Mahasiswa Telkom University • Organisasi
- Membuat strategi untuk melaksanakan pemasaran produk terkait sebagai sumber pendapatan untuk dana proyek acara.
- Mengarahkan setiap anggota untuk mencapai penjualan sesuai dengan target yang telah ditentukan.