Curriculum Vitae

Mauludil Muhammad Hamzah
Media Social
Halo saya lulusan S1 Perbankan Syariah tahun 2022 dengan pengalaman kerja 1 tahun 6 bulan pada tahun<br /> 2023 - 2024 sebagai Customer service Halo BCA Semarang, di call center Halo BCA saya berhasil melayani<br /> 70- 150 nasabah dengan problem solving yang baik dan mendapatkan feedback baik dari nasabah,<br /> sehingga pada akhir tahun 2023 menjadi team terbaik tidap luput dari kerja tim dan support dari leader.<br /> Serta saya merupakan pribadi yang aktif komunikasi dan mudah adaptasi atau respons terhadap<br /> lingkungan, dan teliti, bertanggung jawab, dan suka terhadap tantangan baru semangat mengejar karir.<br /> Saya berminat melamar kerja dari perusahaan yang dipimpin Bapak/Ibu untuk berkarya.
Oktober 2022
UNIVESITAS ISLAM NEGERI WALISONGO SEMARANG
S1 • Perbankan Syariah • IPK 3.5
Juli 2023 - Januari 2025
Staf Social Media
Halo BCA • Full Time
Aktif memahami problem solving yang nasabah alami dengan solusi terbaik.
Komunikasi aktif bersama leader juga berinovasi untuk mencapai target tim demi manajemen team.
Disiplin jadwal rapat dan waktu dalam bekerja guna lebih teliti setiap membuat laporan harian atau
bulanan secara rapi dan sistematis.
Berhasil menjadi salah satu tim terbaik pada akhir tahun 2023
April 2021 - Mei 2021
Magang
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Aktif memahami problem solving yang nasabah alami dengan solusi terbaik.
Komunikasi aktif bersama leader juga berinovasi untuk mencapai target tim demi manajemen team.
Disiplin jadwal rapat dan waktu dalam bekerja guna lebih teliti setiap membuat laporan harian atau
bulanan secara rapi dan sistematis.
Berhasil menjadi salah satu tim terbaik pada akhir tahun 2023