Curriculum Vitae

Marsha Adhya Rachman
Media Social
Saya percaya bahwa pertumbuhan dan pembelajaran berkelanjutan adalah kunci dalam membangun karier yang berdampak. Dengan latar belakang Manajemen Bisnis Syariah, saya memiliki ketertarikan dalam perbankan syariah, bisnis, dan desain komunikasi visual, serta bagaimana strategi keuangan dan komunikasi yang efektif dapat berkontribusi pada pertumbuhan industri.<br /> <br /> Visi saya adalah berkembang menjadi profesional yang tidak hanya kompeten, tetapi juga adaptif dan inovatif dalam menghadapi tantangan bisnis modern. Saya ingin berkontribusi dalam industri yang memungkinkan saya mengembangkan keahlian, membangun solusi, dan memberikan nilai tambah, baik dalam sektor perbankan maupun industri lainnya yang relevan.<br /> <br /> Saya selalu terbuka untuk peluang baru yang memberikan tantangan dan kesempatan untuk berkembang, baik dalam keterampilan teknis maupun kepemimpinan.
Februari 2024
Institut Agama Islam Tazkia
S1 • Manajemen Bisnis Syariah • IPK 3.22
Juli 2022 - September 2022
Intership Staff
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Selama magang di Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Divisi Credit Business Card, saya terlibat langsung dalam proses administrasi dan analisis data nasabah terkait produk kartu pembiayaan. Saya membantu tim dalam mengelola dokumen aplikasi, melakukan input data ke sistem internal, serta mendukung kelancaran proses verifikasi dan approval. Selain itu, saya juga belajar mengenai prinsip-prinsip perbankan syariah, khususnya yang berkaitan dengan produk kartu pembiayaan berbasis akad syariah. Pengalaman ini mengasah kemampuan saya dalam bekerja secara teliti, menjaga kerahasiaan data nasabah, serta beradaptasi di lingkungan kerja profesional. Saya juga terbiasa berkomunikasi dengan berbagai pihak secara efektif, baik secara internal maupun eksternal, guna memastikan proses bisnis berjalan dengan lancar dan sesuai ketentuan.
Media
Maret 2025
Digital Marketing : Content Marketing Strategy Short Class
MySkill • 242853/DGM/LM/03/2025
ngasih pemahaman dasar sampai menengah tentang gimana cara bikin strategi konten yang efektif buat ningkatin brand awareness, engagement, dan konversi. Aktivitas atau materinya.