Curriculum Vitae

Maisa Saniya Zafira
Saya Maisa Saniya, Mahasiswa Manajemen semester 6 dengan pengalaman satu tahun di pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan melalui media sosial. Terampil dalam perencanaan strategis, kerja tim, dan kepemimpinan, dengan fokus kuat pada marketing. Berorientasi pada hasil dan siap memberikan kontribusi dalam pengembangan bisnis melalui pendekatan kreatif dan terstruktur.
Sedang berjalan
Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
S1 • Manajemen • IPK 3.88
Juni 2022
SMAN 8 BANDUNG
SMA/SMK • Ilmu Pengetahuan Alam • Nilai rata-rata: 93.42
Desember 2024 - Sekarang
Brand Ambassador
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Januari 2024 - Januari 2024
National Ambassador
Dealls Job • Contract Base
Sebagai Marketing Specialist, saya berhasil menjangkau lebih dari 1.000 audiens melalui kampanye media sosial untuk Job Expo, menarik 20+ partisipan baru dengan strategi berbasis data, dan meningkatkan engagement media sosial hingga 300–500 interaksi per postingan. Keahlian saya dalam membangun hubungan autentik dengan audiens dan merancang kampanye yang terukur telah berdampak signifikan pada peningkatan citra merek dan brand awareness.
Media

Januari 2024 - Januari 2024
Content Creator Intern
Nukuma Soes • Magang
Sebagai Dynamic Marketing Specialist, saya berpengalaman mengelola lebih dari 20 video kreatif yang berhasil meningkatkan engagement hingga 200–400 views per video. Saya juga ahli dalam mengembangkan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan citra merek dan jangkauan audiens. Penghargaan Staf Terbaik saya peroleh berkat kontribusi besar dalam pertumbuhan interaksi media sosial yang konsisten dan berdampak.
Media

Januari 2024 - Januari 2024
Brand Ambassador
Candidate Collage • Contract Base
Sebagai Innovative Marketing Specialist, saya berhasil memperluas jangkauan merek hingga lebih dari 3.000 audiens dalam 3 bulan melalui kampanye terarah. Saya juga meningkatkan engagement media sosial hingga 300–500 interaksi per postingan dengan pendekatan autentik yang membangun hubungan emosional. Keahlian saya dalam membangun brand awareness dan loyalitas terbukti dengan nominasi Brand Ambassador Terbaik, serta kemampuan dalam menggabungkan kreativitas, analisis data, dan strategi pemasaran inovatif untuk mencapai hasil nyata.
Media
Januari 2023 - Januari 2024
Staff Himpunan IMAGE dan Ketua Pelaksana Unit Bisnis
IMAGE • Organisasi
Sebagai Chief Executive Officer di Management Clothingline, saya memimpin tim dalam merancang strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan kesadaran merek. Di Divisi Pemasaran, saya merancang kampanye yang secara signifikan meningkatkan pertumbuhan pelanggan dan interaksi di media sosial. Selain itu, di Divisi Penelitian Sponsor, saya melakukan analisis pasar untuk menarik sponsor baru dan memperkuat dukungan finansial untuk berbagai acara.
Januari 2024
SALES, BUSINESS DEVELOPMENT AND CUSTOMER SERVICE
My Skill • MS-31/1/2024-3aiINc6aapS4xQg4zvCt