Curriculum Vitae

Lidya Febryanti

Lidya Febryanti

Kab. Tanjung Jabung Barat
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Media Social

Seorang lulusan baru yang berdedikasi, giat, dan dinamis dengan pengalaman kerja di institusi pemerintahan serta bank BUMN dan swasta yang telah menjadikan saya memiliki kemampuan yang beragam. Mampu mengoperasikan Ms. Office, mendata administrasi dengan baik dan teliti, serta merancang dan menyusun laporan kegiatan. Aktif dalam berbagai kegiatan organisasi yang memperluas keterampilan kerjasama tim dan komunikasi. Saat ini memiliki keinginan untuk berkontribusi dan mengembangkan kemampuan administrasi di lingkup profesional.

Agustus 2024
Universitas Negeri Padang

S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar IPK 3.79

Oktober 2024 - Januari 2025
Petugas Administrasi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

• Mengelola +3000 dokumen kredit secara digital
• Melakukan proses scanning +3000 dokumen fisik ke dalam bentuk digital
• Mengunggah digitalilasi dokumen ke dalam database milik perusahaan
• Menyusun data pemilik dokumen ke dalam excel sehingga rapi dan mudah dicari


Januari 2024 - Januari 2024
Fasilitator Pendamping

PT Bank BTPN Syariah Tbk Magang

• Memberdayakan +40 nasabah pembiayaan di BTPN Syariah dengan memberikan pendampingan usaha sebanyak 4 kali
pertemuan perbulan selama empat bulan
• Melakukan pendataan terhadap +40 nasabah pembiayaan dan menginput data ke aplikasi Kitabestee
• Berhasil membuat +20 spanduk usaha, +10 logo usaha, dan +5 daftar harga untuk membantu nasabah pembiayaan dalam
membangun identitas merek usaha dan mempromosikan produk usaha
• Membuat laporan pendampingan setiap pertemuan serta laporan bulanan untuk evaluasi kinerja


Media
Lihat Media

September 2023 - September 2023
Staff Administrasi

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Magang

•Mengelola dan mendokumentasikan kegiatan administratif
•Menangani surat masuk dan keluar, termasuk dokumen penting untuk mendukung administrasi kantor
•Berhasil membuat dan menjalankan Kerangka Acuan Kerja (KAK) untuk > 2 kegiatan pemerintah
•Menyusun dan mengelola MoU serta menghadiri rapat pembahasan MoU untuk mendokumentasikan dan mencatat poin-poin penting •Berkoordinasi dengan 13 Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di seluruh kecamatan terkait dengan kegiatan pemerintah


Februari 2022 - Juli 2022
Pengajar

SD N 26 Gasan Kecil Magang

•Menerapkan strategi pengajaran terhadap > 60 siswa selama 30 jam dalam seminggu dengan melibatkan aktivitas praktis secara berkala
•Berhasil merancang dan menjalankan > 15 program kerja yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan di sekolah serta menghasilkan umpan balik positif dari pihak sekolah mengenai dampak program kerja yang dijalankan
•Memberikan dukungan dalam urusan administrasi untuk kelancaran operasional sekolah seperti membuat dokumen administratif sekolah, pengisian rapor siswa, mengelola buku induk perpustakaan, dan membuat PPT Forum Komunikasi dan Koordinasi Sekolah


Media
Lihat Media
Oktober 2020
1st Winner of Story Telling Competition

English Tutorial Centre Padang 0


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Kepemimpinan Tim
Alat pengarsipan digital
Microsoft Office (Word, Excel)
Penulisan laporan
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Problem-solving
Kepemimpinan
Kemampuan komunikasi
Berpikir kritis
Kerjasama Tim
Manajemen waktu