Curriculum Vitae

Laila Tsania Labiba
Penggemar dunia pemasaran dengan pengalaman dalam program outreach, manajemen kampanye, dan pembuatan konten. Mencari peluang untuk menerapkan keterampilan saya dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif serta mendorong pertumbuhan merek serta berkontribusi pada pencapaian tujuan bisnis perusahaan.
Juni 2024
Universitas Islam Sultan Agung
S1 • Manajemen Pemasaran • IPK 3.5
April 2024 - Oktober 2024
BAGIAN SDM & SM

PT Perkebunan Nusantara I - Regional 3 • Magang
Maret 2024 - April 2024
Digital Marketing
PT Yukbisnis Indonesia • Magang
- Mengelola kampanye digital untuk klien (Hikemore & Sam Petshop) melalui canvassing, perhitungan EBITDA, pengelolaan iklan media sosial, pembuatan konten kreatif, optimasi SEO, dan CRM untuk meningkatkan visibilitas serta konversi.
- Berhasil mencapai target penjualan bulanan: 5.000 unit untuk Hikemore dan 2.000 unit untuk Sam Petshop.
Februari 2024 - April 2024
Technical Admin
Telkom Witel Semarang • Magang
- Memproses lebih dari 150 persetujuan proyek STO, termasuk perangkat IXSA seperti ODC, FTM, dan OLT, sesuai dengan SOP perusahaan.
- Menyusun laporan rinci tentang pencapaian unit STO setiap harinya.
Oktober 2022 - Oktober 2022
Volunteer Registration Desk
Y20 Post Summit Surakarta • Organisasi
- Melibatkan penyambutan yang baik dan ramah terhadap peserta pengunjung.
- Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan data diri peserta yang hadir, dan memberikan informasi serta pelayanan yang diperlukan untuk memudahkan proses registrasi peserta.
Oktober 2022 - November 2023
Sekretaris & Marketing
Fakultas Ekonomi Unissula • Full Time
- Mengembangkan strategi dan materi sosialisasi serta melakukan outreach ke sekolah di Jawa Tengah melalui presentasi interaktif yang menarik siswa terhadap program dan fasilitas Fakultas Ekonomi.
- Mengelola media sosial dan konten untuk menarik calon mahasiswa serta meningkatkan visibilitas fakultas.
- Berhasil mencapai dan melampaui target pendaftaran mahasiswa baru.
Mei 2022 - Januari 2022
Content Creator
Fakultair Fakultas Ekonomi Unissula • Organisasi
- Mendokumentasikan seluruh kegiatan orientasi mahasiswa serta membuat konten kreatif berbasis media online berupa poster kreatif, sketsa, dan video.
- Berhasil menghasilkan sketsa Fakultas Ekonomi dengan menggunakan website.
April 2022 - Januari 2022
Humas
Basic Leadership Training Ormawa Fakultas Ekonomi Unissula • Organisasi
- Menyampaikan informasi terkait acara kepada stakeholder terkait.
- Mengoordinasikan tamu dan pembicara, termasuk jadwal dan kebutuhan logistik.
Januari 2021 - Januari 2022
Bendahara
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen • Organisasi
- Mengelola anggaran, melacak pengeluaran, dan memastikan pelaporan keuangan yang transparan.
- Mengoptimalkan alokasi dana untuk mendukung program organisasi secara efektif.
Maret 2024
Sertifikasi Kompetensi Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • 12242660
Sertifikasi yang diakui secara nasional, membuktikan kompetensi dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi strategi digital marketing, termasuk SEO, iklan digital, dan analisis performa kampanye.