Curriculum Vitae

Laila Maghfiroh

Laila Maghfiroh

Kab. Batang
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Media Social

Seorang mahasiswi S1 Akuntansi Diponegoro yang memiliki pengetahuan tentang akuntansi, manajemen, keuangan, audit, dan perpajakan.

Sedang berjalan
Universitas Diponegoro

S1 Accounting IPK 3.88

Desember 2023 - Januari 2024
Staff Akuntansi

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Magang

• Melakukan survei untuk memperkirakan biaya pemasangan listrik dan peningkatan kapasitas untuk 3 klien.
• Menginput dan memperbarui data penggunaan material untuk setiap klien dalam sistem basis data internal.
• Menghitung biaya operasional selama pelaksanaan proyek dan menyajikan laporan keuangan.
• Mengarsipkan dokumen terkait akuntansi & keuangan dalam bentuk fisik dan digital berdasarkan klasifikasi.


Media
Staff Akuntansi

Maret 2023 - Maret 2024
Staf Pengembangan Sumber Daya Manusia

EECC FEB UNDIP Organisasi

• Melakukan proses rekrutmen, termasuk mempublikasikan lowongan pekerjaan, menyaring CV, mengatur jadwal wawancara, mewawancarai kandidat, dan memilih anggota & relawan baru yang memenuhi syarat.
• Merencanakan dan menyelenggarakan pelatihan dan lokakarya untuk mengembangkan kemampuan anggota.
• Memfasilitasi aspirasi dan umpan balik anggota terkait dengan pengembangan sumber daya manusia.
• Melacak partisipasi anggota, memastikan keterlibatan aktif dalam seluruh kegiatan organisasi.


Desember 2022 - Desember 2023
Staff Akuntansi

BPKPAD Kab. Batang Magang

• Memproses 500 faktur pajak setiap harinya dari individu maupun perusahaan ke dalam sistem internal.
• Melakukan analisis dan penyesuaian untuk pemotongan pajak penghasilan pajak (PPh 21, 22, dan 23).
• Melakukan rekonsiliasi data antara transaksi dan rencana anggaran untuk memastikan alokasi dana yang efisien.
• Mencatat transaksi harian unit kerja daerah dan menyajikan laporan ringkasan transaksi secara akurat.


Media
Staff Akuntansi

Februari 2022 - Februari 2023
Staff BKSP

Senat Mahasiswa FEB UNDIP Organisasi

• Membantu Sekretariat dalam melaksanakan tugas administratif untuk mendukung pelaksanaan program.
• Menjalin hubungan strategis antar parlemen dengan pihak eksternal dan pemangku kepentingan utama.
• Membangun citra dan branding organisasi yang positif melalui media sosial dan publikasi konten digital.
• Mendokumentasikan seluruh acara dan program kerja dalam bentuk foto & video untuk keperluan publikasi.
• Bertugas sebagai Tim Media pada beberapa program kerja seperti studi banding, pendapat publik, pelantikan, dan acara lainnya dalam kurun waktu 1 tahun, berhasil mempromosikan acara tersebut untuk meningkatkan tingkat partisipasi.

Hard Skills:
Akuntansi
Analisa Data
Desain Grafis

Soft Skills:
Berpikir kritis
Komunikasi
Kepemimpinan