Curriculum Vitae

Kania Natasya Aryanti
I am a young professional with experience in marketing and administration, driven by a strong enthusiasm for learning and growth. I possess the ability to build professional relationships and communicate effectively, as demonstrated by my previous experience in fostering collaboration and enhancing brand awareness. I aspire to contribute to an innovative and growing company, and I am confident that my skills and experience can assist the organization in achieving its goals.
November 2024
Universitas Bina Nusantara
S1 • Management • IPK 3.86
November 2024 - Sekarang
Commercial & Tenant Relation
Farpoint Development • Magang
- Berhasil menyusun laporan after sales, draft perjanjian kerjasama, dokumen penawaran resmi (lettering offer), serta pendaftaran pada laman website CIVD SKK MIGAS.
- Berhasil meningkatkan efektivitas visit tenant untuk penyewaan gedung kantor pada Sequis Tower dan Sequis Center.
- Berhasil meningkatkan efisiensi lease report & agreement occopancy sequis tower dna sequis center
Maret 2024 - Oktober 2024
Marketing Coordinator & Resource Consultant
BINUS University • Magang
- Berhasil mengembangkan sistem perekapan Q&A untuk kendala teknis, yang mengurangi waktu pencarian informasi oleh mahasiswa, dengan tingkat efisiensi pemanduan 20% lebih tinggi (integrasi sistem g-drive).
- Berhasil mengelola pertanyaan dan keluhan dalam proses pendaftaran internship, yang menghasilkan peningkatan 25% dalam kepuasan dan retensi mahasiswa (penyelesaian 18 kendala mahasiswa dalam 2 bulan)
- Berhasil dalam meningkatkan jumlah mitra kerjasama perusahaan penyedia program magang (13 perusahaan dalam 2 bulan)
Februari 2023 - September 2023
Marketing Communication
PT Mitra Pajakku • Magang
- Berhasil meningkatkan tingkat konversi penjualan mencapai 25% dalam 3 bulan, melalui strategi komunikasi yang efektif dengan media direct call dan kampanye webinar (mendapatkan 1125 partisipan).
- Berhasil menciptakan inovasi strategi pemasaran offline melalui kunjungan kadin dengan tingkat keberhasilan pemasaran mencapai 15% dalam 2 bulan (4 kontrak kerjasama dan 2 webinar).
- Berhasil menyusun rekapan data analisa pasar yang komprehensif terkait perilaku pelanggan serta pemetaan kondisi penjualan secara periodik, dengan tingkat keakuratan output mencapai 80% (peningkatan penggunaan materai sebesar 200% dari periode sebelumnya).
- Berhasil melakukan closing project untuk produk perusahaan dengan pendapatan sebesar Rp.96 juta dalam 2 bulan.
- Berhasil mengelola akun social media perusahaan dan meningkatkan 15% visibilitas kunjungan (134 kunjungan di Instagram/bulan).
Januari 2023 - Januari 2024
Administrasi Credit
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
- Berhasil menerapkan sistem internal terintegrasi, yang mengurangi waktu entri data hingga 30% lebih cepat dan meningkatkan keakuratan informasi pelanggan kredit (berhasil melakukan entry data kredit lebih dari 350/hari).
- Berhasil memaksimalkan sistem pengarsipan digital, meningkatkan waktu pengambilan dokumen hingga 40% lebih cepat dan meningkatkan produktivitas pendataan secara signifikan (Digitalisasi lebih dari 300 dokumen/hari).
- Berhasil mendokumentasikan lebih dari 40 akad kredit eksekutif dan memastikan pelaksanaan lancar dan tingkat kehadiran 100%.
- Berhasil mengelola lebih dari 200 laporan SLICK, meningkatkan kualitas penyaringan syarat nasabah dan menerima umpan balik positif dari manajemen senior (penarikan SLICK 20-25/hari)
- Berhasil menangani dokumen dan korespondensi rahasia dengan tingkat kerahasiaan yang tinggi dan menangani pendistribusian komunikasi team credit, marketing dan teller, meningkatkan efisiensi komunikasi hingga 30%
Juli 2022 - Januari 2023
E-meterai development Suppport
PT Qiwary Solusi Finansiaku • Magang
- Berhasil dalam melakukan improvement untuk produk meterai dalam periode 2022 sebesar 50% dari periode sebelmunya
- Merancang strategy pendekatan dan pemasaran e-meterai dengan presentase keberhasilan sebesar 83%