Curriculum Vitae

Kania Natasya Aryanti

Kania Natasya Aryanti

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 7 bulan yang lalu

I am a young professional with experience in marketing and administration, driven by a strong enthusiasm for learning and growth. I possess the ability to build professional relationships and communicate effectively, as demonstrated by my previous experience in fostering collaboration and enhancing brand awareness. I aspire to contribute to an innovative and growing company, and I am confident that my skills and experience can assist the organization in achieving its goals.

November 2024
Universitas Bina Nusantara

S1 Management IPK 3.86

November 2024 - Sekarang
Commercial & Tenant Relation

Farpoint Development Magang

- Berhasil menyusun laporan after sales, draft perjanjian kerjasama, dokumen penawaran resmi (lettering offer), serta pendaftaran pada laman website CIVD SKK MIGAS.
- Berhasil meningkatkan efektivitas visit tenant untuk penyewaan gedung kantor pada Sequis Tower dan Sequis Center.
- Berhasil meningkatkan efisiensi lease report & agreement occopancy sequis tower dna sequis center


Maret 2024 - Oktober 2024
Marketing Coordinator & Resource Consultant

BINUS University Magang

- Berhasil mengembangkan sistem perekapan Q&A untuk kendala teknis, yang mengurangi waktu pencarian informasi oleh mahasiswa, dengan tingkat efisiensi pemanduan 20% lebih tinggi (integrasi sistem g-drive).
- Berhasil mengelola pertanyaan dan keluhan dalam proses pendaftaran internship, yang menghasilkan peningkatan 25% dalam kepuasan dan retensi mahasiswa (penyelesaian 18 kendala mahasiswa dalam 2 bulan)
- Berhasil dalam meningkatkan jumlah mitra kerjasama perusahaan penyedia program magang (13 perusahaan dalam 2 bulan)


Februari 2023 - September 2023
Marketing Communication

PT Mitra Pajakku Magang

- Berhasil meningkatkan tingkat konversi penjualan mencapai 25% dalam 3 bulan, melalui strategi komunikasi yang efektif dengan media direct call dan kampanye webinar (mendapatkan 1125 partisipan).
- Berhasil menciptakan inovasi strategi pemasaran offline melalui kunjungan kadin dengan tingkat keberhasilan pemasaran mencapai 15% dalam 2 bulan (4 kontrak kerjasama dan 2 webinar).
- Berhasil menyusun rekapan data analisa pasar yang komprehensif terkait perilaku pelanggan serta pemetaan kondisi penjualan secara periodik, dengan tingkat keakuratan output mencapai 80% (peningkatan penggunaan materai sebesar 200% dari periode sebelumnya).
- Berhasil melakukan closing project untuk produk perusahaan dengan pendapatan sebesar Rp.96 juta dalam 2 bulan.
- Berhasil mengelola akun social media perusahaan dan meningkatkan 15% visibilitas kunjungan (134 kunjungan di Instagram/bulan).


Januari 2023 - Januari 2024
Administrasi Credit

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang

- Berhasil menerapkan sistem internal terintegrasi, yang mengurangi waktu entri data hingga 30% lebih cepat dan meningkatkan keakuratan informasi pelanggan kredit (berhasil melakukan entry data kredit lebih dari 350/hari).
- Berhasil memaksimalkan sistem pengarsipan digital, meningkatkan waktu pengambilan dokumen hingga 40% lebih cepat dan meningkatkan produktivitas pendataan secara signifikan (Digitalisasi lebih dari 300 dokumen/hari).
- Berhasil mendokumentasikan lebih dari 40 akad kredit eksekutif dan memastikan pelaksanaan lancar dan tingkat kehadiran 100%.
- Berhasil mengelola lebih dari 200 laporan SLICK, meningkatkan kualitas penyaringan syarat nasabah dan menerima umpan balik positif dari manajemen senior (penarikan SLICK 20-25/hari)
- Berhasil menangani dokumen dan korespondensi rahasia dengan tingkat kerahasiaan yang tinggi dan menangani pendistribusian komunikasi team credit, marketing dan teller, meningkatkan efisiensi komunikasi hingga 30%


Juli 2022 - Januari 2023
E-meterai development Suppport

PT Qiwary Solusi Finansiaku Magang

- Berhasil dalam melakukan improvement untuk produk meterai dalam periode 2022 sebesar 50% dari periode sebelmunya
- Merancang strategy pendekatan dan pemasaran e-meterai dengan presentase keberhasilan sebesar 83%

Hard Skills:
Market analysis
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Analisa Data
Manajemen Big Data
Manajemen Anggaran
Strategi Konten
Strategi Customer Success
Pemasaran Digital
Email Marketing Skills
Kemampuan Bahasa Asing
Manajemen Sumber Daya Manusia

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Analitis
Communication
Effective communication/meetings
Komunikasi yang efektif
Manajemen konflik
Negosiasi
Ketelitian
Pemikiran kreatif