Curriculum Vitae

Jhenisa Melani
Media Social
Meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan dalam bekerja, memberikan layanan prima kepada nasabah, dan meningkatkan kesadaran masyarakat melalui layanan pegadaian.
Maret 2025
Universitas Islam Riau
S1 • Perbankan Syariah • IPK 3.95
Agustus 2024 - Desember 2024
Frontliner dan Back Office
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Pada saat magang saya berhasil mencari 20 nasabah dalam waktu 2 bulan untuk membuka tabungan di BSI, Melayani nasabah dalam pembukaan tabungan rekening online (Burekol) sesuai kebutuhan nasabah dengan ramah dan profesional, sortir ULE dan UTLE, mengawasi solisit monitoring ATM, berkolaborasi dengan tim marketing cicil emas dalam seminar cicil emas, telemarketing nasabah haji, telemarketing nasabah untuk aktivasi beyond.
Media
Juni 2021
Sertifikat Kompetensi
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 821104110200012802021
Dalam kegiatan ini, saya belajar banyak tentang otomatisasi tata kelola perkantoran, dimana belajar tentang cara arsip dokumen, membuat surat, notulis, belajar tentang surat masuk dan surat keluar, bagaimana caranya melayani dengan prima, belajar Microsoft Excel ( membuat laporan keuangan, neraca, dan buku besar )
Media
Januari 2023
Juara 1 Cerdas Cermat
Universitas Muhammadiyah Riau • -
Mempersiapkan diri dengan mempelajari materi yang akan diuji, Bekerja sama dengan tim untuk mempersiapkan diri dalam menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar.
Dalam lomba cerdas cermat ini dapat meningkatkan kemampuan mengingat dengan detail, meningkatkan kerja sama tim dan komunikasi antar anggota tim