Curriculum Vitae

Inka Tri Hartini

Inka Tri Hartini

Kota Palembang
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan S-1 di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan spesialisasi bidang Perbankan Syariah. Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Staff Administrasi dan Customer Service Junior di PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, sukses bertanggung jawab atas administrasi pembuatan 30 Kartu Tanda Mahasiswa, termasuk pengumpulan data dan verifikasi identitas, serta memeriksa dan memverifikasi kelengkapan dokumen. Saya memiliki aspirasi bekerja di bidang Banking Staff, sesuai dengan kompetensi keahlian yang telah dimiliki. Saya adalah seseorang yang analitis, komunikatif, adaptif, dan memiliki orientasi terhadap hasil, dengan kemampuan untuk bekerja dalam tim dan memecahkan masalah secara efektif.

September 2023
UIN Raden Fatah Palembang

S1 Perbankan Syariah IPK 3.77

Oktober 2024 - Desember 2024
Petugas BRI Document Management System

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Contract Base

•Melakukan pengecekan data nasabah dan mencatat indormasi tersebut dalam buku data nasabah.
•Melakukan scanning dokumen penting nasabah.
•Menggunggah data idendtitas nasabah ke dalam aplikasI BRIMen.
•Mengembalikan dokumen penting nasabah keruang arsip BRIMen serta membuat laporan berkala serta memberikan informasi yang akurat kepada nasabah.
•Membantu karyawan dalam melakukan simulasi roleplay sebagai supervisor.
•Mendukung Teller dalam menyusun dan menghitung kembali uang sebelum disimpan ke berangkas.


November 2021 - Desember 2021
Staff Administrasi

PT Bank Sumsel dan Babel Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang Magang

• Merekap pemberkasan Buku DN, OB, dan SKN untuk memastikan informasi yang akurat dan mudah diakses.
• Mengolah data pajak customer dan memverifikasi kelengkapan dokumen untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan pajak.
• Bertanggung jawab atas administrasi pembuatan 30 Kartu Tanda Mahasiswa, pengumpulan data dan verifikasi identitas, serta memeriksa dan memverifikasi kelengkapan dokumen.
• Mengelola aktivasi BSB M-Banking dan memberikan penjelasan tentang prosedur penggantian PIN ATM, serta melakukan fotokopi cash bon dan laporan transaksi keuangan tunai.
• Menyusun dan melengkapi formulir pembukaan Tabungan Tasbih Haji dan Tabungan Rofi'qoh, serta melakukan setoran uang tunai ke teller dengan akurat.
• Menyusun dan menulis surat keluar untuk komunikasi yang efektif, serta membantu mencari dan mengonfirmasi nomor referensi nasabah untuk kelancaran administrasi.
• Menghitung total pajak yang harus dibayarkan dan mencetak dokumen pajak di bagian teller, serta mengumpulkan dan menyusun data Kartu Tanda Mahasiswa untuk pemantauan dan analisis yang lebih baik.

Agustus 2020
Pendidikan dan Pelatihan Keahlian Komputer

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang B.003026/Un.09/10.1/PP.01/08/2020


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Administrasi Sistem

Soft Skills:
Kepemimpinan
Manajemen waktu
Berpikir kritis