Curriculum Vitae

INDRA SHANDY

INDRA SHANDY

Kota Adm. Jakarta Barat
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan seorang profesional dalam bidang layanan , analisa keuangan dan strategi pemasaran, memiliki pengalaman kerja lebih dari 12 tahun di Bank BNI ( Persero ) Tbk. Mampu meningkatkan kepuasan nasabah juga dapat berbagai penghargaan dan berhasil melampaui target penjualan sekitar 100% - 200% . Selain itu saya memiliki minat besar dalam bekerja secara kreatif, inovatif,adaptif serta saya memiliki sifat disiplin, bertanggung jawab, dan selalu antusias untuk mempelajari hal baru.Saya juga aktif sebagai MC(Master Of Ceremony) di berbagai acara Formal ataupun non formal.

Agustus 2021
Universitas Budi Luhur

S1 Management IPK 3.16

Juli 2023 - Maret 2025
Consumer Relationship Manager

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Full Time

-Menjaga hubungan baik dengan nasabah
-Menganalisa data untuk mengidentifikasi peluang bisnis dan menentukan strategi pemasaran yang tepat.
-Menjual dan memasarkan produk perbankan
-Melakukan Evaluasi dan pelaporan penjualan


Media
Consumer Relationship Manager

Juli 2017 - Juli 2023
Customer Service

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Full Time

-Menyambut dan Memberikan Pelayanan yang baik kepada nasabah
-Menjaga sikap professional dan ramah dalam setiap interaksi dengan nasabah
-Memberikan informasi lengkap dan akurat mengenai produk dan layanan bank
-Menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah
-Menyelesaikan Handling Complaint Nasabah


Media
Customer Service

Januari 2013 - Juli 2017
TELLER

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Full Time

- Melayani transaksi keuangan nasabah setoran , transfer dan penarikan uang
- Verifikasi identitas nasabah dengan teliti untuk mencegah penipuan atau kesalahan transaksi
- Mengelola data transaksi nasabah, memastikan keakuratan data dan mengeluarkan tanda terima
- Mempromosikan produk perbankan


Media
TELLER
September 2019
PADUAN SUARA OJK RI 2019

OJK RI 2019

JUARA 1 LOMBA PADUAN SUARA OTORITA JASA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019
SAYA ADALAH ANGGOTA DARI PADUAN SUARA (GITASWARA46) PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK


Media
PADUAN SUARA OJK RI 2019

Juli 2019
Best Layanan Customer Service

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 20182019

SERVICE AND SALES EXCELLENCE AWARD KATEGORI CSO PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK


Media
Best Layanan Customer Service
Hard Skills:
Data Analysis
CRM tools (Salesforce)
Manajemen Anggaran
Strategi Bisnis
Manajemen Keuangan
Teknik prospek penjualan

Soft Skills:
Adaptif
Analitis
Communication
Kolaborasi
Kreativitas
Manajemen waktu
Keterampilan analitis