Curriculum Vitae

Hermania Adinda

Hermania Adinda

Kota Tangerang
Terakhir login

Saya seorang yang berpengalaman selama 2 tahun dalam bidang pelayanan customer service, ticketing, dan administrasi di industri penerbangan. Terampil dalam menangani reservasi tiket, kebutuhan pelanggan, serta memberikan solusi yang efektif dan efisien bagi pelanggan. Berhasil menjaga tingkat akurasi 90% dalam rekonsiliasi kas harian selama 4 bulan berturut-turut dalam pembukuan atau laporan kas.<br /> Meningkatkan efisiensi pengelolaan dokumen administrasi hingga 20% melalui penerapan sistem digitalisasi arsip dan pengelolaan data yang lebih terorganisir.

Sedang berjalan
Universitas Terbuka

S1 Akuntansi Manajemen IPK 3.1

Maret 2024 - Maret 2025
Staff administrasi

PT ASI PUDJIASTUTI AVIATION Full Time

-Mengelola transaksi harian, termasuk pembayaran tunai dan transfer bank dengan ketelitian tinggi, melakukan pembukuan harian.
-Mencatat semua transaksi keuangan dan memastikan kesesuaian antara laporan kas dan uang fisik harian.
-Berhasil menjaga tingkat akurasi 90% dalam rekonsiliasi kas harian selama 4 bulan berturut-turut dalam pembukuan atau laporan kas
-Meningkatkan efisiensi pengelolaan dokumen administrasi hingga 20% melalui penerapan sistem digitalisasi arsip dan pengelolaan data yang lebih terorganisir.
-Menyelesaikan laporan keuangan harian dengan tepat waktu selama masa kerja.


Media
Lihat Media

Oktober 2023 - November 2024
Staff passasi

PT Gapura Angkasa Magang

-Menyelesaikan mengelola pemesanan dan penjualan tiket untuk penerbangan reguler termasuk perubahan jadwal dan pembatalan.
-Memberikan informasi detail mengenai penerbangan, kebijakan bagasi, serta prosedur check-in kepada pelanggan.
-Mampu bekerja di lingkungan yang cepat dan dinamis menjaga kualitas pelayanan dalam situasi yang penuh tekanan.
-Mengatasi masalah yang berkaitan dengan penumpang dan penerbangan

Oktober 2023
Basic training to be staff airliness

Witjaksono aviasi indonesia 103.257/WASI/PP/FA/SA-XXXV1/2023


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
Akuntansi
Operasional Customer Success
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Problem-solving
Analitis
Communication
Manajemen waktu
Ketelitian
Multitasking