Curriculum Vitae

Hayatun Nisa
Media Social
Lulusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Semarang dengan sertifikasi Digital Retail Marketing by BNSP
Juli 2024
Universitas Negeri Semarang
S1 • Manajemen • IPK 3.89
Oktober 2024 - Februari 2025
Magenta Marketing & Sales - Kanwil Semarang Tahap III

PT Pegadaian • Magang
Maret 2023 - September 2023
Administrasi unit (Intern)
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang • Magang
Selama magang di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang dari Maret hingga September 2023, saya memiliki kesempatan untuk bekerja di tiga unit yang berbeda: SDM, Sintelis, dan Fasilitas Penumpang. Pengalaman ini memberikan saya pemahaman yang lebih mendalam tentang operasional perusahaan dan keterampilan dalam administrasi, pengelolaan arsip, proses rekrutmen dan pengadaan barang.
Februari 2022 - Februari 2023
Kepala Bidang Eksternal
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNNES • Organisasi
Sebagai Kepala Bidang Eksternal di Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) UNNES dari Februari 2022 hingga Januari 2023, saya bertanggung jawab mengawasi tiga divisi eksternal dalam organisasi. Dalam peran ini, saya berfungsi sebagai narahubung antara pihak eksternal dan HMJM, yang melibatkan komunikasi yang efektif dan koordinasi antara kedua belah pihak. Saya juga terlibat dalam negosiasi dengan pihak eksternal mengenai tawaran kerja sama untuk memastikan kesepakatan yang saling menguntungkan. Selain itu, saya bertanggung jawab penuh atas kegiatan Management Fair, yang melibatkan perencanaan dan pelaksanaan acara agar berjalan lancar dan sukses. Pengalaman ini memperkuat kemampuan saya dalam kepemimpinan, komunikasi, dan negosiasi.
Juni 2024
Sertifikasi Kompetensi: Digital Retail Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 74130.2166.0.0000162.2024
Mempelajari skema digital marketing pada bisnis retail, membuat model bisnis digital, dan membuat analisis bisnis dan strategi kampanye UMKM. Pengalaman ini melengkapi pengetahuan saya di bidang pemasaran digital dan memperkuat kemampuan saya dalam merancang strategi pemasaran yang inovatif dan efektif.