Curriculum Vitae

HANI AHADIYAH MAULIDA
Media Social
Seorang fresh graduate lulusan S1 Manajemen di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Memiliki pengalaman kerja selama 4 bulan sebagai Customer Service di Bidang<br /> Perbankan.
Januari 2023
Universitas Muhammadiyah Purwokerto
S1 • Manajemen • IPK 3.70
Januari 2024 - Januari 2024
Customer Service Mobile
PT KAI WISATA DAOP 5 PURWOKERTO • Pekerja Lepas
● Memberikan pelayanan kepada pelanggan kereta api
● Memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai perjalanan kereta api dan hal-hal lain yang
berkaitan dengan layanan KAI, dengan cara jemput bola atau mendekati pelanggan di stasiun.
Media
Januari 2023 - Januari 2023
Customer Service
PT BANK SINARMAS SYARIAH PURWOKERTO • Full Time
● Melayani pertanyaaan – pertanyaan yang diajukan nasabah atau calon nasabah.
● Memberikan informasi yang di inginkan nasabah atau calon nasabah mengenai suatu produk
perbankan selengkap mungkin.
● Melakukan penanganan terhadap keluhan-keluhan yang disampaikan oleh nasabah.
● Membina hubungan baik dengan nasabah atau calon nasabah.
● Melakukan pencatatan administrasi perbankan.
Media
September 2022 - Oktober 2022
Intership
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
● Membuat dokumen dan surat penagihan
● Melakukan controlling dokumen tagihan dan kontrak
● Merekap dokumen tagihan