Curriculum Vitae

Hana Dwi Kusuma

Hana Dwi Kusuma

Kab. Banjarnegara
Terakhir login

Portfolio
Media Social

Sarjana Universitas Amikom Yogyakarta jurusan Informatika, pekerja berpengalaman di bidang perbankan selama 5 tahun di bagian pelayanan (Customer Service & Teller). Terampil dalam komunikasi dan melayani customer. Teliti dalam setiap pembuatan rekening tabungan, deposito dan perjanjian kredit. Bertanggung jawab pada setiap tugas yang dikerjakan dan membantu mengoptimalkan target perusahaan.

Januari 2018
Universitas AMIKOM Yogyakarta

S1 Informatika IPK 3.27

September 2019 - September 2024
Frontliner

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

• Membantu permasalahan nasabah yang datang ke Banking Hall dengan menyapa dan memberikan senyum terlebih dahulu.
• Membantu membuatkan rekening, deposito, atau perjanjian akad kredit sesuai permintaan nasabah.
• Teliti dan cekatan dalam setiap penanganan nasabah dan memberikan informasi atau solusi yang tepat sesuai dengan prosedur perusahaan.
• Menginformasikan dan koordinasi kepada atasan apabila ada kendala atau permasalahan baru dari nasabah untuk memberikan solusi yang tepat dan pelayanan maksimal.
• Menawarkan produk unggulan kepada nasabah agar nasabah menggunakannya untuk membantu mengoptimalkan target perusahaan.
• Menghitung kembali jumlah uang yang akan di validasi pada sistem dengan teliti dan cekatan.
• Fokus dan bertanggung jawab atas pengelolaan kas harian baik saat nasabah transaksi atau di akhir hari setelah proses semua transaksi selesai.


Media
Lihat Media

Juni 2018 - Juni 2019
CEC

PT VADS Indonesia Full Time

• Menerima telepon dari customer dan membantu memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi customer.
• Membuat laporan yang perlu di eskalasi atau ditindaklanjuti.
• Koordinasi dengan atasan atau divisi lain apabila ada permasalahan baru untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk customer.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Troubleshooting
Jaringan & Keamanan
Microsoft Excel (analisis data bisnis)

Soft Skills:
Problem-solving
Analitis
Empati
Manajemen waktu
Komunikasi yang baik