Curriculum Vitae

Gusti Kusnia

Gusti Kusnia

Kota Surabaya
Terakhir login 5 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa aktif Program Studi Ilmu Ekonomi Universitas Airlangga yang memiliki ketertarikan pada isu-isu ekonomi, sistem keuangan, dan kebijakan publik. Aktif dalam berbagai organisasi dan kepanitiaan serta memiliki pengalaman dalam pengelolaan proyek, analisis data, dan komunikasi profesional. Memiliki semangat belajar tinggi dan kemampuan adaptasi yang baik

Sedang berjalan
Universitas Airlangga, Surabaya

S1 Ilmu Ekonomi IPK 3.36

Agustus 2025 - Januari 2026
DCI - General - DBT (PR101)
Verified intern of Logo Magenta

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang


Mei 2024 - November 2024
Manajer Sponsorship IDSC 2024

BEM FEB UNAIR Organisasi

* Membawahi 6 staf divisi sponsorship
● Mendapatkan 20 sponsor termasuk Telkomsel, Bank Jatim, Pelindo, dan Allobank


Media
Lihat Media

Februari 2024 - Desember 2024
Sekretaris

BEM FEB UNAIR Organisasi

* Bertanggung jawab atas urusan birokrasi dan surat-menyurat
* Menyusun 3 proposal kegiatan dan 3 laporan pertanggungjawaban


Media
Lihat Media

April 2023 - Oktober 2023
Wakil Ketua Pelaksana Go Scholarity 2023

BEM FEB UNAIR Organisasi

● Mengkoordinasikan 50 panitia agar bekerja sesuai timeline
● Mendapatkan 2.132 penonton Instagram Live pada acara prakegiatan
● Menarik 102 pengunjung pada acara utama yang diselenggarakan secara offline di Kampus B
UNAIR


Media
Lihat Media
Mei 2025
Airlangga Microsoft Bootcamp

Ruang Data X DPKKA Universitas Airlangga 26/RDI/IV/2025

Mempelajari lebih dalam mengenai Microsoft Excel, Microsoft Word, dan Microsoft Power Point


Media
Lihat Media

Desember 2024
Digital Marketing

Badan Nasional Sertifikat Profesi (BNSP) No. 73100 2431 3 0 0011100 2024

Belajar untuk menggunakan penelusur situs web, merencanakan riset terhadap sebuah produk dan/atau merek, mengolah data riset, melaksanakan kegiatan analisis di sosial dan media media bisnis digital, mempersiapkan konten digital, melaksanakan kegiatan promosi merek, merumuskan strategi kampanye periklanan, dan menerapkan rencana strategi kampanye periklanan.

Desember 2023
4th Place at PKM-RSH by FEB JUARA

BEM FEB UNAIR -

Program ini merupakan penelitian di bidang sosial humaniora yang bertujuan untuk mengkaji bagaimana pandemi COVID-19 mempengaruhi mobilitas wisatawan domestik di Indonesia. Fokus utama penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak dari tingkat vaksinasi dan angka kasus COVID-19 terhadap jumlah perjalanan wisatawan nusantara dari berbagai provinsi selama periode 2021–2022.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Pemasaran Digital
Manajemen Keuangan
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Python
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Kepemimpinan
Kolaborasi
Manajemen stres
Negosiasi
Kemampuan negosiasi
Keterampilan analitis
Menghargai keragaman
Kecerdasan emosional
Berpikiran terbuka