Curriculum Vitae

Gayatri Elhansyah Putri

Gayatri Elhansyah Putri

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login

Media Social

Seorang lulusan baru dalam Manajemen Pendidikan dengan pengalaman magang dan perencanaan proyek. Saya memiliki pengalaman profesional bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia, di mana saya mengembangkan keterampilan dalam layanan pelanggan, manajemen konflik, dan komunikasi yang efektif. Saya adalah pembelajar cepat dengan kemampuan pemecahan masalah yang sangat baik, mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Mahir dalam penggunaan Microsoft Office dan siap bekerja di bidang Layanan Pelanggan, Administrasi, Pemasaran, serta Hubungan Masyarakat. Memiliki keterampilan dalam layanan pelanggan, penjualan, membangun relasi, komunikasi, dan akuntansi.

Maret 2023
Universitas Negeri Jakarta

S1 Manajemen Pendidikan IPK 3.68

Agustus 2023 - Sekarang
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

-Menangani keluhan pelanggan dan menemukan solusi dengan mendengarkan secara aktif serta menyelesaikan masalah dengan cepat, meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
-Melakukan 150 referensi produk BRI dengan secara aktif berinteraksi dengan pelanggan dan menyarankan produk keuangan yang sesuai, berkontribusi pada peningkatan adopsi produk bank.
-Menutup 20 penjualan produk BRI setiap bulan dengan memahami kebutuhan pelanggan dan mengkomunikasikan manfaat produk secara efektif, secara konsisten memenuhi target penjualan bulanan dan meningkatkan pendapatan.
-Berkomunikasi secara proaktif dengan pelanggan untuk membangun hubungan baik dengan menjaga kontak rutin serta menawarkan bantuan, yang meningkatkan kepercayaan pelanggan.


Agustus 2022 - Agustus 2023
Teller

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

-Menyeimbangkan dan merekonsiliasi laci kas sebelum dan sesudah shift untuk memastikan keseimbangan yang tepat.
-Menerima dan memverifikasi pembayaran pinjaman, pajak, tagihan listrik, tagihan air, serta berbagai bentuk pembayaran lainnya.
-Bertanggung jawab atas administrasi terkait data dan transaksi pelanggan dengan mengatur serta menjaga catatan yang akurat, memastikan kelancaran operasional dan akses cepat ke informasi pelanggan.


Januari 2022 - Juli 2022
finance

Schoters Magang

-Memperbarui basis data perusahaan setiap hari untuk memastikan data penjualan selalu terkini.
-Membuat voucher dan faktur bulanan.
-Memproses entri jurnal untuk lebih dari 1.000 transaksi menggunakan perangkat akuntansi.


Media
finance
Hard Skills:
Kemampuan Affiliate Marketing
Penyelesaian Konflik
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Kolaborasi