Curriculum Vitae

Fitrianda Melania Wati
Media Social
Saya adalah lulusan S-1 Akuntansi di Universitas Yarsi yang memiliki pengalaman kerja sebagai Roll Out Migrasi di PT. Bank Syariah Indonesia dan bertanggung jawab mengelola aktifitas perbankan dengan membuat akun yang akan digunakan dalam proses transaksi. Selama kuliah aktif dalam mengikuti kegiatan, organisasi, dan project untuk meningkatkan pengetahuan dan soft skill. Saya memiliki minat untuk bekerja sebagai Staff Administrasi, Staff Keuangan dan Data Entry. Latar belakang akademis, ditambah dengan pengalaman praktis, telah mempersiapkan saya untuk memberikan <br /> kontribusi secara efektif pada peran yang menantang. Saya mencari peluang kerja yang memberikan <br /> kesempatan untuk berkembang lebih lanjut. Saya juga memiliki kemampuan belajar yang sangat tinggi, cepat beradaptasi, dapat bekerja di bawah tekanan, dan siap ditempatkan di mana saja yang dibutuhkan oleh perusahaan.
Juli 2021 - Juli 2021
Roll Out Migrasi
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Bertanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam memastikan kesesuaian data dalam proses migrasi
yang dilakukan untuk kelancaran sistem yang digunakan.
• Bertanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam mengelola aktifitas perbankan dengan membuat akun
yang akan digunakan dalam proses transaksi.
• Bertanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam melakukan pemindahan rekening Bank BNI, Bank
Mandiri, Bank BRI Syariah ke Bank Syariah Indonesia.
• Bertanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam mengidentifikasi kebutuhan pengguna dan
memastikan keberhasilan kegiatan.
Januari 2017 - Februari 2017
Staff Administrasi
KPP PRATAMA CEMPAKA PUTIH • Magang
• Bertanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam melakukan pengelolaan data keperluan penginputan
SPT Tahunan Perusahaan.
• Bertanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam memastikan kelengkapan informasi dalam proses
pelaporan SPT Tahunan.
• Bertanggung jawab mengelola aktifitas administrasi seperti pengecekan data, verifikasi keabsahan
tanda tangan pada dokumen pajak, serta integritas dan keakuratan data yang disampaikan.
• Bertanggung jawab melakukan tugas-tugas administratif harian seperti pengarsipan, pemrosesan
dokumen, dan pengelolaan surat-menyurat.