Curriculum Vitae

FIRA SABILILLAH APRILIA CAHAYATI

FIRA SABILILLAH APRILIA CAHAYATI

Kota Pasuruan
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya lulusan Politeknik Negeri Malang tahun 2023 jurusan Administrasi Niaga D4-Manajemen Pemasaran dengan pengalaman magang dibidang Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan di PT PLN UP3 Surabaya Selatan serta Retail Management di PT Petrokimia Gresik.

Juli 2023
POLITEKNIK NEGERI MALANG

S1 Manajemen Pemasaran IPK 3.80

Oktober 2022 - Maret 2023
Magang
Verified intern of Logo Magenta

PT Petrokimia Gresik Magang


Januari 2022 - Januari 2023
Retail Management

PT Petrokimia Gresik Magang

- Mengintegrasikan lebih dari 50+ transaksi perdagangan Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN).
- Menjalankan pelayanan pelanggan lebih dari 80+ dalam menjawab dan mengarahkan panggilan telepon dan pesan melalui layanan berbasis online secara profesional.
- Terlibat dalam perencanaan diskusi dan pemantauan program pembaruan kemasan produk dengan tim perencana dari PT Pupuk Indonesia.
- Menjalankan pelayanan pelanggan lebih dari 50+ kepada distributor eksekutif saat event penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) untuk menjalin hubungan bisnis dan meningkatkan nilai penjualan produk.
- Terlibat dalam penanganan komplain pelanggan dan turun langsung ke pabrik produksi untuk melakukan investigasi mengenai perbedaan perubahan kualitas produk dari perusahaan hingga mencapai ke tangan konsumen agar dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi tim manajemen retail.
- Berhasil memenangkan penghargaan juara 1 bersama tim yang diadakan oleh Ketua Direksi PT Petrokimia Gresik dalam kompetisi membuat video kreatif untuk memperingati hari antikorupsi sedunia (HAKORDIA).
- Berhasil menyelesaikan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) yang diadakan oleh FHCI dan bekerjasama dengan BUMN di PT Petrokimia Gresik dengan mendapatkan nilai A


Media
Lihat Media

Januari 2022 - Januari 2022
Pemasaran dan Pelayanan Jasa

PT PLN UP3 Surabaya Selatan Magang

- Menjalankan lebih dari 30+ pelayanan CallBack Center secara runtin dalam memastikan penilaian tingkat kepuasan pelanggan oleh layanan yang telah diberikan.
- Menjalankan lebih dari 50+ pelayanan administrasi serta mengelola layanan pelanggan secara efektif.
- Terlibat dalam pembuatan lebih dari 10+ dokumen Surat Perjanjian dengan pelanggan yang bertujuan untuk pasang baru kolektif dan jaringan estetika (jaringan diluar standart PLN).
- Promosi produk pada event bazar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan di Dinas Perdagangan Kota Surabaya bersama 5 orang tim pemasaran untuk meningkatkan penjualan kompor induksi dan promo potongan harga biaya penyambungan dan pasang daya.
- Menjalankan lebih dari 100+ dalam peningkatan efisiensi dan produktivitas verifikasi pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile.
- Menjalankan lebih dari 50+ dalam pengelolaan pembayaran, tangihan, dan cetak register pelanggan melalui aplikasi CRM PLN Mobile.
- Berhasil menyelesaikan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PT PLN UP3 Surabaya Selatan dengan mendapatkan nilai A.


Media
Lihat Media
Desember 2023
KarirNex

PT Ebiz Prima Nusa 093/B-2/KBT.EXCEL.1/KRX/XII/2023

Menguasai Cara Mengatur Worksheets dan Workbooks


Media
Lihat Media

April 2023
Forum Human Capital Indonesia

Magang Generasi Bertalenta BUMN (MAGENTA) 00744/MAGENTA/FHCI01/4/23

Membuat Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) untuk mendukung transaksi perdagangan di dalam negeri.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Pemasaran
Manajemen Produk
Manajemen Proyek

Soft Skills:
Adaptif
Komitmen
Disiplin
Komunikasi
Kerjasama Tim
Manajemen waktu