Curriculum Vitae

Fika ardiyanti berliana

Fika ardiyanti berliana

Kab. Bekasi
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Media Social

Saya adalah individu yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima, dengan pengalaman hampir 5 tahun sebagai frontliner di KAI Wisata. Saya memiliki ketertarikan kuat pada bidang komunikasi, pelayanan publik, dan pengembangan diri. Visi saya adalah menjadi profesional yang adaptif, komunikatif, dan bertanggung jawab dalam mendukung kemajuan perusahaan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya percaya bahwa kerja keras, semangat belajar, dan integritas adalah kunci kesuksesan karier jangka panjang.

Sedang berjalan
Universitas Terbuka

S1 Ilmu Komunikasi IPK 2.8


Mei 2020
SMAN 2 BABELAN

SMA/SMK Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Nilai rata-rata: 8.4

Oktober 2020 - Juni 2025
Passenger Service

PT KA Pariwisata Full Time

• Terbiasa menyambut dan membantu pelanggan dengan ramah dan profesional.
• Mampu menangani keluhan pelanggan dan memberikan solusi dengan cepat.
• Terlatih dalam memberikan informasi layanan secara jelas dan sopan.
• Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan bersikap ramah terhadap semua orang.
• Terbiasa bekerja dalam tim maupun mandiri dengan tanggung jawab tinggi.

Oktober 2024
Kai Wisata

Kai Wisata 1

Be Happy Program. Berpartisipasi dalam pelatihan yang menekankan pentingnya kesejahteraan mental dan sikap positif dalam bekerja. Program ini membantu saya membangun ketahanan emosi, meningkatkan motivasi kerja, dan menjaga semangat pelayanan dalam situasi kerja yang dinamis.


Media
Lihat Media

Agustus 2024
Kai Wisata

Kai Wisata 1

Program Membangun Potensi Diri Sebagai Leadership Pelayanan

Mengikuti pelatihan yang berfokus pada pengembangan potensi diri sebagai pemimpin dalam pelayanan. Melalui kegiatan ini, saya mempelajari pentingnya kepemimpinan yang melayani, komunikasi efektif, dan sikap proaktif dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
CRM systems (Customer Relationship Management)
Penyelesaian Konflik
Operasional Customer Success
Strategi Customer Success

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Mendengarkan aktif
Kesabaran
Kolaborasi
Negosiasi
Penyelesaian konflik
Kemampuan komunikasi