Curriculum Vitae

Farrel Maulidino Rizq
Media Social
Saya merupakan mahasiswa aktif Periklanan Kreatif Universitas Indonesia semester 5 yang memiliki ketertarikan tinggi pada<br /> bidang kreatif, komunikasi, dan digital marketing, serta aktif membangun hubungan kerja yang<br /> baik dalam lingkungan kolaboratif. Terbiasa multitasking dalam bekerja dengan tetap menjaga<br /> detail dan kualitas. Cepat beradaptasi dengan lingkungan baru serta memiliki respons yang sigap<br /> terhadap perubahan dan kebutuhan baru. Selalu bersemangat mempelajari hal-hal baru untuk<br /> meningkatkan keterampilan dan mengikuti tren industri yang berkembang. Mengedepankan etos<br /> kerja yang bertanggung jawab, disiplin, dan teliti, serta siap memberikan kontribusi maksimal<br /> untuk berkembang lebih baik di Perusahaan.
Sedang berjalan
Universitas Indonesia
D3 • Periklanan Kreatif • IPK 3.77
Mei 2023
SMAN 58 JAKARTA
SMA/SMK • Ilmu Pengetahuan Sosial • Nilai rata-rata: 86.56
Januari 2025 - Sekarang
Staff Khusus Bidang Strategi Komunikasi dan Hubungan Publik
Kementerian Badan Usaha Milik Negara • Magang
Tim Produksi
-Desain Media Sosial:
1. Membuat visual grafis yang selaras sesuai dengan brief untuk Platform Instagram, dengan menyesuaikan konsep dan target audiens yang dituju.
- Pengambilan Video (Shooting):
1. Melakukan proses produksi video termasuk pengambilan perspektif yang baik dari object, serta menangkap narasi yang dapat menjadi sumber informasi.
2. Menjamin kualitas visual dan audio dapat dilihat dan didengar dengan baik.
- Editing Video:
1. Mengedit footage mentah menjadi konten video akhir yang menarik dan komunikatif.
2. Menambahkan elemen visual seperti transisi, teks, efek, dan audio untuk memperkuat pesan yang disampaikan.
- Pembuatan Storyline:
1. Menyusun alur cerita yang kuat dan menarik untuk kebutuhan konten video highlight reels instagram
2. Bertanggung jawab dalam menentukan konsep naratif yang sesuai untuk menciptakan video yang informatif dan layak tayang.
Media
Desember 2024 - Mei 2025
Vice Project Officer
AWF UI 2025 • Pekerja Lepas
Media
Februari 2024 - Februari 2025
Public Relation
Ikatan Mahasiswa Periklanan Kreatif • Organisasi
Berpengalaman dalam merencanakan dan menyusun proyek studi banding antar universitas, serta program kunjungan industri ke berbagai perusahaan, dengan fokus pada pengembangan relasi akademik, wawasan karier, dan jejaring profesional, serta menjalin kemitraan strategis dengan tim media industri untuk kolaborasi timbal balik dalam pelaksanaan proyek bersama.
Media
